Sayang apa kurangku ?
Sampai setenga ini kau duakan aku
Kau pernah berjanji selalu menemaniku
Dan tak akan pernah meninggalkan aku~ Author
Chelsea meringkuk di depan pintu rumahnya, udara dingin makin menyelimutinya. Selimut yang tadi diberikan Anthony ia gunakan sebagai alas sedangkan jaket pemberian Jojo ia gunakan untuk menyelimuti kakinya yang hanya memakai celana jeans pendek. Sedangkan untuk mengusir dingin dia memeluk tubuhnya sendiri, gemricik hujan menambah udara makin dingin dan Chelsea makin kedinginan bahkan nyaris tak bisa bernafas karena dingin.
" Dingin.... " Rintih Chelsea
Ia bangkit dari tidurnya dan mengetuk pintu, meski ia tak yakin Anthony akan membukakan pintu, jam sudah menunjukan 02.00 dini hari jadi Chelsea rasa Anthony sudah lelap tertidur.
" Kak.... Kak... Tolong... Dingin kak... Maafin Chelsea ! Kak.... " Kata Chelsea lirih bahkan nyaris tak terdengar
Ketukan pada pintu makin lemah, dingin makin menyelimuti tubuh Chelsea. Dengan sisa tenaga yang ia miliki ia menghubungi Anthony dengan handphone miliknya. Tak ada jawaban dari Anthony tapi Chelsea tak menyerah hingga pada panggilan ke sekian Anthony menjawab panggilan dari Chelsea.
" Mau apa sih Lo ? Ganggu tidur gue aja "
" Kak.... " Kata Chelsea lirih kemudian tak terdengar suara lagi dari Chelsea
" Chel... Lo kenapa ? Chelsea.... Jangan bercanda ya... Chelsea ! "
Dengan cepat Anthony bangkit dan keluar untuk memastikan bahwa Chelsea baik-baik saja. Tapi saat sampai di luar ia melihat Chelsea yang sudah terbaring tak sadarkan diri, Anthony menyingkirkan rambut yang menutupi wajah Chelsea, wajah Chelsea pucat dan tubuhnya sangat dingin.
" Chel... Lo jangan bercanda ya ! Chelsea... Bangun Chel ! " Kata Anthony sambil mengguncangkan tubuh Chelsea
Tapi tak ada tanda bahwa Chelsea akan bangun, Anthony makin panik dan mendekap tubuh Chelsea yang tak sadarkan diri.
" Chel... Lo kenapa sih ? Lo sakit ? Chelsea gue minta maaf ! Bangun Chel ! "
Tapi Chelsea masih tak membuka matanya, Anthony langsung mengangkat tubuh Chelsea masuk kedalam rumah dan membaringkan Chelsea di tempat tidur miliknya. Anthony menyelimuti tubuh Chelsea dengan selimut tebal tapi tubuh Chelsea masih menggigil kedinginan.
" Chel.... Gue harus gimana ? Bangun Chel ! Gue minta maaf... Chelsea... "
Anthony menambah selimut untuk membantu menghangatkan Chelsea. Setalah Chelsea cukup tenang Anthony bangkit dan berjalan menjauh dari Chelsea.
" Kak... Kak... Anthony... " Rintih Chelsea yang langsung menghentikan langkah Anthony dan kembali mendekati Chelsea yang masih tertidur.
" Chelsea.... Lo baik-baik aja kan ? "
" Kak... Kak... Kak... Anthony "
Chelsea masih tak membuka matanya, jujur kali ini ada sedikit rasa khawatir dalam diri Anthony. Ia membelai puncak kepala Chelsea untuk menenagkannya. Anthony menyesali apa yang sudah ia lakukan pada Chelsea.
" Maafin gue Chel... Cepet sembuh ! Gue janji gue ngga akan lakuin ini lagi, Lo mau kan maafin gue ? Dari sekian banyak cowok kenapa harus Jojo Chel ? Kenapa harus sahabat gue ? Kenapa ngga yang lain ? Gue ngga papa Lo jatuh cinta sama cowok lain tapi jangan Jojo Chel... Dia sahabat gue ! Kalau sering liat Lo gue takut Chel... Gue takut suka sama Lo ! Jadi gue mohon benci gue Chel ! Gue ngga bisa ninggalin Shila... Benci gue dan tinggalin gue ! Maafin gue ya Chel... Maafin gue " kata Anthony kemudian mencium kening Chelsea dan pergi dari kamar Chelsea
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIS || Anthony Ginting
FanficMemintamu untuk mencintaiku, mungkin hanya khayalan ku saja. Kenyataan kau tak akan pernah menerima hadirku Sama halnya dengan gemerlap bintang Sama pula dengan semburat warna pelangi Segala ciptaan yang indah Mungkin hanya diciptakan untuk ku p...