Kenapa jadi begini ?
Inginku kita menabung kebahagiaan
Inginku cukup ada aku kamu dan kita
Kenapa tiap hari rasanya masalah makin banyak
Seolah sengaja di kumpulkan
Kemudian kini saling bermunculan~ Chelsea
Rasanya hubungan ku dan Anthony melewati jalan terjal berbatu, baru saja kita lewati masa sulit yang hampir robohkan rumah tangga kami kini datang lagi Niken yang seolah buat semuanya kembali kacau setelah susah payah ku susun dengan Anthony. Tidak aku tak menyalahkan Niken atau siapapun, aku hanya berfikir apa mungkin memang aku dan Anthony tak pernah ditakdirkan bersama. Harusnya aku yang dengan bebas mengumbar kemesraan didepan banyak orang dengan suamiku tapi apa ? Justru aku yang harus sembunyi, sebenarnya ini pernikahan macam apa ?
Kini tepukkan pelan pada bahuku membuyarkan lamunanku, Niken mau apa lagi anak ini ? Rencana apa lagi yang dia bawa ? Kenapa sebenarnya anak ini ? Kenapa dia begitu tak suka dengan ku ?
" Niken mau ajak kak Chelsea pergi keluar bentar "
" Kak Chelsea udah ada janji sama temen Kaka, ngga bisa " jawab ku
" Jadi lebih pilih teman daripada adik iparnya nih ? Cuma bentar kok kak, sama teman kan bisa kapan aja, kalau sama Niken kan jarang "
" Yaudah iya, kak Chelsea siap-siap dulu "
Bukannya aku tak mau atau apa, aku hanya takut dia sedang merencanakan sesuatu, aku jadi curiga dalang dari Niken membenci ku itu Shila ? Tapi aku tak boleh berpikiran buruk, mana tahu Niken memang belum bisa menerimaku sepenuhnya. Selesai bersiap aku menemui Niken yang sedang membaca majalah yang ada di meja.
" Udah kak ? Yuk sekarang aja "
Aku mengangguk, aku tak tahu kemana tujuan Niken, sampai kini kami tiba di sebuah restoran. Niken mengajak ku untuk masuk kedalam restoran, aneh kenapa restoran ini sepi ? Aku jadi makin curiga pada Niken.
" Ken kenapa sepi ya ? Kita pindah aja yuk cari restoran lain "
" Emang sepi kak, udah deh ikut aja " kata Niken yang kini menarikku untuk masuk kedalam restoran
" Kak Chelsea Liat ke layar deh ! "
Aku menuruti mau Niken untuk melihat ke layar yang ada di sisiku, dari sana aku bisa melihat tayangan kenangan waktu Anthony masih berpacaran dengan Shila. Mereka terlihat bahagia sekali, sedangkan aku, aku hanya perusak kebahagiaan mereka, harusnya aku tak pernah datang kedalam hidup Anthony.
" Sekarang kak Chelsea tahu kan ? Kak Anthony ngga pernah sebahagia itu setelah menikah, pas lagi sama kak Shila kak Anthony bahagia banget. Kak Chelsea jahat banget sih ambil kebahagian dua orang sekaligus, Niken benci sama kak Chelsea, sampai kapanpun Niken ngga akan suka sama kak Chelsea ! Bahkan kak Chelsea bohong kan sama Niken ? Keliatannya aja kak Anthony sama kak Chelsea marahan tapi apa ? Kalian baik-baik aja kan ? Tega ya kak Chelsea bohongin Niken ? Kak Chelsea udah ambil semuanya dari Niken, kak Chelsea ambil perhatian kak Anthony, kak Chelsea ambil sayang Kak Anthony, kak Chelsea ambil waktu Niken sama kak Anthony dan kak Chelsea ambil kak Anthony dari Niken ! Puas kakak sekarang ? Kak Chelsea ngga lebih dari pembawa masalah di kehidupan Niken ! " Kata Niken yang pastinya buat ku terluka
" Kak Chelsea minta maaf "
" Niken ngga butuh maaf kak ! Niken mau kak Chelsea tinggalin kak Anthony ! Biarin kak Anthony bahagia sama kak Shila "
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIS || Anthony Ginting
FanfictionMemintamu untuk mencintaiku, mungkin hanya khayalan ku saja. Kenyataan kau tak akan pernah menerima hadirku Sama halnya dengan gemerlap bintang Sama pula dengan semburat warna pelangi Segala ciptaan yang indah Mungkin hanya diciptakan untuk ku p...