Sekian waktu telah berlalu
Mungkin inilah saatnya bagiku
Memperbaiki kesalahanku padamu
Merelakan apa yang pernah ku punya
Melepas apa yang pernah ku genggam erat
Inilah saatnya....aku siap !~ Chelsea
Hari ini Anthony sudah bisa dibawa pulang, keadaanya sudah jauh lebih baik dan makin baik sepertinya, aku bersyukur sekali Tuhan memberikan kebenaran atas apa yang terjadi, Tuhan selesaikan kesalah pahaman yang selama ini membuatku selalu ingin pergi. Kemarin Niken, papa dan mama datang untuk menjenguk Anthony dan saat itu pula Niken menangis dalam pelukanku, dia minta maaf dan menjelaskan padaku jika pesan itu dialah yang mengirimkannya.
Aku hanya bisa tersenyum dan membelai rambutnya, memaafkan semua kesalahan yang pernah dia perbuat padaku, bukankah jika aku mencintai Anthony aku juga harus mencintai keluarganya juga dan seperti inilah caraku untuk mencintai keluarganya. Memaafkan semua kesalahan yang ia perbuat.
Meski Anthony sudah di izinkan pulang, ia masih harus banyak istirahat. Anthony banyak sekali protes padaku, ia tak ingin terus-terusan tidur katanya. Tapi aku tetap memaksanya untuk istirahat.
" Aku dirumah sakit tidur, masa sih di rumah aku juga harus tidur lagi ? Aku udah sembuh, aku tuh mau latihan " katanya yang ku sambut dengan gelengan pelan terkadang manusia satu ini bisa berubah jadi anak kecil yang menyebalkan sekaligus menggemaskan
" Hari ini istirahat dulu besok boleh " kataku
" Paling besok kamu juga bakal bilang, kata yang sama lagi kan ? Chel... Aku mau latihan udah lama banget ngga latihan, boleh ya sayang ? "
" Ummm... Gimana ya ? Engga " jawab ku tegas
" Aku ngambek nih ! " Kata Anthony yang makin terlihat seperti anak kecil
Aku tersenyum sekilas kemudian mendekatkan wajahku padanya, yang buat dia salah tingkah sendiri.
" Jangan marah ya sayang.... " Kataku yang makin buat dia salah tingkah
" Ckkk.... Curang " katanya yang kini merangkul tubuhku
Aku kembali tersenyum dan meraih handphone ku yang bergetar, pesan dari Jojo, ada apa ? Setelah sekian lama ini untuk pertama kalinya dia menghubungiku. Ku buka pesan yang Jojo kirimkan padaku.
Bisa ketemu ?
Di resto Deket rumah Lo aja !
Sekarang Penting !Ada apa ? Tumben sekali dia mengajakku bertemu. Kini Anthony menatapku penuh tanya.
" Siapa ? " Tanya dia padaku
" Kak Jo, dia ajak Chelsea ketemu, boleh ngga kak ? Katanya penting "
" Boleh tapi aku ikut, aku bosen tiduran terus, aku juga mau jalan-jalan "
" Iya deh... Yaudah, berangkat sekarang aja atau gimana ? "
" Yaudah ayo "
Aku dan Anthony langsung bersiap dan berangkat menuju resto yang Jojo maksud, tapi sampai di sana langkah kami terhenti. Ternyata Jojo tak sendirian dia kali ini bersama dengan Shila, jika kalian bertanya apa aku takut ? Jawabannya adalah iya, aku takut padanya. Anthony meraih tanganku dan membawaku mendekati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIS || Anthony Ginting
FanfictionMemintamu untuk mencintaiku, mungkin hanya khayalan ku saja. Kenyataan kau tak akan pernah menerima hadirku Sama halnya dengan gemerlap bintang Sama pula dengan semburat warna pelangi Segala ciptaan yang indah Mungkin hanya diciptakan untuk ku p...