Kau pria yang menyenangkan
Kau bisa buat ku tertawa
Kau tahu cara buat ku bahagia
Terimakasih kamu baik~ author
Setelah hari itu benar saja Anthony langsung marah pada Chelsea, ia memaki Chelsea dengan kata-kata yang cukup menyakiti hati tapi aneh untuk kali pertama Chelsea senang Anthony marah karena Chelsea dekat dengan Jojo, mungkinkah Anthony cemburu ? Mungkinkah sudah ada sedikit harapan Anthony akan mencintainya ?.
Tapi kesenangan Chelsea hari ini sirna, ia melihat dengan jelas dengan mata nya sendiri, Anthony membawa kekasihnya pulang ke rumah, mereka tampak bahagia dan mereka bahkan tak menganggap Chelsea ada. Bukan... Bukan Anthony yang cemburu tapi Chelsea... Chelsea yang cemburu dengan kedekatan Anthony dan kekasihnya.
" Chelsea... Gue sama Shila mau pergi jalan dulu... Lo jaga rumah ! "
Chelsea bungkam, ingin rasanya dia memberontak dan mengatakan bahwa dia yang harusnya pergi dengan Anthony harusnya dia yang mendapat waktu libur Anthony, bukan wanita itu. Tapi Chelsea hanya bisa mengangguk setuju karna bagaimanapun dia hanya pengacau hubungan Anthony dengan Shila, Chelsea hanya seorang pendatang.
" Yaudah kita berangkat dulu ya Chel ! " Kata Anthony sambil merangkul bahu Shila dan menuntunnya keluar dari rumah
Chelsea menatap kepergian suaminya itu dengan sendu, air matanya perlahan jatuh, harusnya dia sadar jika cinta Anthony tak akan pernah untuknya, kemarahan Anthony kemarin juga hanya marah biasa bukan karena cemburu seperti apa yang ada di pikiran Chelsea.
Ketukan pada pintu rumahnya membuat Chelsea cepat-cepat menghapus air matanya dan langsung membuka pintu. Ia kembali memaksakan senyum saat melihat orang yang kini berdiri di hadapannya dan menjadi orang yang nayris tiap Minggu menemuinya.
" Chelsea... Lo nangis ? Kenapa ? Ginting kasar sama Lo ? Ginting marah lagi sama Lo ? Atau ada apa ? " Tanya dia panik
" Ngga papa kok kak, tadi habis liat film sedih... "
" Bohong banget Lo ! Shila kan ? Dia Datengin Ginting kan ? Dan sekarang mereka lagi jalan berdua ? Tahu gue mah... Ngga usah pura-pura Chel "
" Kenapa harus tanya kalau kak Jojo udah tahu yang sebenarnya ? "
" Maafin gue ya Chel, jalan yuk ! Kalau Ginting bisa gituin Lo, kenapa Lo ngga bisa ? "
" Tapi kak Jo ! Kak Anthony minta Chelsea jaga rumah "
" Ngga bakal kemana-mana ni rumah tenang aja lagi ! Ganti baju sana gue tunggu di mobil "
" Iya deh Kak, bentar ya "
Chelsea berjalan pelan menuju kamar miliknya dan mengganti pakaiannya dengan celana jeans diatas lutut dengan kaus lengan panjang yang ukurannya lebih besar dari ukuran tubuhnya yang sebenarnya, rambut panjang miliknya ia biarkan terurai indah. Ia menambahkan make up tips untuk menghiasi wajah cantiknya. Setelah di rasa cukup Chelsea langsung meraih tas miliknya dan berjalan keluar menemui Jojo.
" Maaf kak lama "
" Kalau buat liat penampilan Lo yang kaya gini, gue rela deh nunggu... Lo cantik banget Chel... Sumpah deh "
" Apaan sih kak Jo orang biasa aja "
Jojo hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Niat awal yang ada di hati Jojo untuk membuat Anthony cemburu berubah menjadi rasa sayang dan rasa ingin melindungi Chelsea dari siapapun termasuk Anthony.
KAMU SEDANG MEMBACA
UTOPIS || Anthony Ginting
FanfictionMemintamu untuk mencintaiku, mungkin hanya khayalan ku saja. Kenyataan kau tak akan pernah menerima hadirku Sama halnya dengan gemerlap bintang Sama pula dengan semburat warna pelangi Segala ciptaan yang indah Mungkin hanya diciptakan untuk ku p...