▪︎《I'am back》

1.4K 217 26
                                    

Gue memandangi hujan yang jatuh ke bumi dengan derasnya di ikuti alunan lagu yang gue putar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue memandangi hujan yang jatuh ke bumi dengan derasnya di ikuti alunan lagu yang gue putar. Dan gue masih berada di apartemennya Haruto.

🎶But I'm only human

And I bleed when I fall down

I'm only human

And I crash and I break down

Your words in my head, knives in my heart

You build me up and then I fall apart

'Cause I'm only human, yeah🎶

Lirik mendalam dari lagu yang gue putar di speaker apart nya Haruto untuk menemani gue dalam menikmati turunnya hujan.

"Dih gegaloan bet anying"ucap Haruto yang baru saja pulang.



÷|BAD|÷

"I don't wanna lose you, be without you anymore"-Cassiadara




Sudah hampir berjalan dua minggu, tapi gue sama sekali ga dapat kabar dari Kak Yedam. Gue ga coba tanya lagi ke Doyoung. Percuma, gue sama aja mengharapkan sesuatu yang bisa saja itu tidak akan terjadi.

Gue berada di Kantin sekolah sekarang, gue memilih untuk sendiri. Masih terngiang dalam ingatan gue ucapan Doyoung minggu lalu. Sebenarnya Kak Yedam pergi untuk apa? Ĺalu kenapa Kak Yedam memilih untuk pergi tanpa ada sepatah kata penjelasan mengapa ia pergi.

"Ngelamun mulu lu"Kak Eunsang tiba-tiba saja menghampiri gue,dia membuyarkan lamunan singkat gue.

Gue cuma mengangguk,sebenarnya gue juga ga begitu dekat sama Kak Eunsang. "Gimana endingnya?"tanya nya pada gue. Karna gue sangat paham alur pertanyaan nya ini dengan cepat gue menjawab,

"Dia pergi ninggalin gue,ntah kemana"

Kak Eunsang yang lagi minum pun langsung tersedak mendengar jawaban gue, "lo gatau si bangsat itu kemana? Serius?"

Gue hanya mengangguk pasti. "Dasar pengecut!"cibir Kak Eunsang.

"Oiya nih gua bawain"ia menyodorkan satu kantong plastik berukuran sedang ke gue. Gue buka isi kantong plastik tersebut,isinya itu buah-buahan.

Aturan Kak Yedam yang ngasih gue kaya gini. Kenapa malah Kak Eunsang? Tuhan apakah ini maumu? Cukup sakiti perasaan gue yang ga terbalaskan dengan pedih nya ditinggal seseorang. Kak Eunsang jangan, apalagi berharap nya sama gue. Yang udah pasti bukan orang yang bakal bersama dia.

▪︎YEDAM | B A D √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang