—Jangan lupa vote n komennya y sobat🐒
.
Sudah ada sebulan yang lalu Dara meratapi kekosongan dalam pandangan dan jiwanya. Hari-hari yang lalu ia jalani dengan kehampaan serta tangisan. Ia masih belum bisa merelakan kepergian seseorang yang selama ini ia sangat cintai. Dan ia masih belum mempercayai apa yang telah terjadi.Dara selalu diam berada di dalam kamar milik Yedam. Ia selalu menyuruh orang lain yang datang untuk pergi meninggalkannya. Karna ia merasa ia masih ingin menyendiri. Ia mencoba menguatkan dirinya namun nihil. Semakin ia berusaha malah ia semakin terjatuh dan lemah
Tanpa ragu Doyoung selaku teman Dara sekaligus sahabat sejawat dari Yedam itu pun masuk kedalam kamar tersebut tanpa permisi.
“Ngapain lo kesini?”Dara menyadari kehadiran Doyoung yang tiba saja duduk di sebelahnya. Dara memutuskan untuk tidak melihat Doyoung yang berada di sampingnya.
“Keluar sana!”Dara mengusir Doyoung yang baru saja ingin berbicara.
“Gua dateng kesini, buat ngejelasin apa yang perlu gua jelasin. Agar lo ga salah paham, sama gua ataupun keluarga nya Yedam”ujar Doyoung dengan sangat hati-hati.
“Orang nya udah ga ada, apa lagi yang mau di perjelas?”Dara menatap Doyoung dengan mata yang memerah dan sedikit berair.“Gua amat tau lo sakit hati emang, karna selama ini hanya lo sendiri yang gatau kalau Yedam mengidap kanker otak. Iya gua minta maaf, karna gua malah nurutin kata Yedam buat ga ngasih tau lo.”Jelas Doyoung dengan pasti pada Dara.
Dara tak bergeming, ia lebih memilih diam. Ia sangat muak dengan pria yang berada disebelahnya itu.
“Tapi apa lo tau kenapa Yedam bisa terkena penyakit itu?”
“Kenapa?”seketika Dara tertarik dengan pertanyaan Doyoung dan ia pun memutuskan untuk berbalik bertanya.
“Karna nyelamatin lo”balas Doyoung.
Deg
“Gue?”pekik Dara dengan terkejut. Dan Doyoung mengangguk pasti sebagai jawabannya.
“Waktu dimana lo datang disaat Yedam dan gua lagi lawan anak SMA sebelah. Lo pasti liat kan, anak SMA sebelah itu nampangin 1 lembar foto polaroid?”
Dara mengangguk,kini ia semakin tertarik dengan cerita Doyoung. “Itu foto lo. Dan lo tau kenapa waktu lo pingsan saat hujan turun itu,kenapa bisa Eunsang yang nyelamatin lo. Karna dia sengaja ingin terlihat baik didepan lo, padahal dia yang paling busuk disini. Dia yang buat Yedam dan gua untuk ngelawan anak SMA sebelah suruhan dia”
“emang ada apa dengan foto gue?”
“Itu foto lo saat diapartemen sama Yedam. Mungkin kalo waktu itu gua dan Yedam ga melawan mereka abis-abisan. Foto itu bakal kesebar di platform sekolah. Jangan anggap selama ini Eunsang itu baik, dia pura-pura bertindak sok jagoan didepan lo. Karna ingin dapetin lo”jelas Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎YEDAM | B A D √
Fanfiction▪︎《COMPLETED》 ❝Meski kita selalu bersama, kenyataannya semesta telah mempersiapkan perpisahan kita❞ +AU [Saya harap kalian para readers mengerti cara menghargai karya penulis. Hehe kalo mampir jan lupa vote ya gass] Start : 17.03.20 End : 10.07.20