▪︎《MORE》

1.1K 186 10
                                    

Gue udah nunggu sampe satu jam ya di depan rumah gue.only nungguin Kak Yedam doang sumpah. Gue melirik arloji yang melekat pada pergelangan tangan gue,

08:56

Amjigg. Ini mah gue udah telat banget cuy, juga Kak Yedam mana sih ga muncul muncul. Gue udah coba chat tadi pagi, dia memang mastiin ke gue kalau dia memang beneran mau berangkat bareng sama gue.

Yakali dia lupa mau berangkat bareng sama gue,gue melengos kesal. Namun jantung masih berdegub dengan kencangnya karna tau gerbang sekolah jam segini pasti udah di tutup. Gue cuma was was aja nanti kalau gue di hukum gimana?

Tak lama setelah kepala gue tak henti menoleh noleh akhirnya gue melihat perwujudan kedatangan dari Kak Yedam.

"Kak lo kok ga pake seragam sih?!"tanya gue pertama kali saat ia membuka kaca helmnya. Gue beneran kaget pas dia datang ke gue ga pakai seragam sekolah.

"Naik"pintanya.

"Kok lo ga pake seragam sekolah sih"gue masih menanyakan hal itu ke dia sambil naik ke motor ninja kesayangannya itu.

"Lo pernah bolos?"

"Nggak"

"Kuy bolos"ajaknya

"Gamau!"

"Kalau mau dihukum satpam sekolah silahkan sih,"balasnya tak mau kalah.

"Ish. Yaudah ayok bolos!"

"Nah cakep"

"Cokap cakep cokap cakep jidatmu"Pekik gue kesel ya gimana yaa padahal udah bayangin gitu berangkat bareng sama Kak Yedam sambil boncengan naik motor memasuki area parkiran sekolah lalu diliatin sama fans fansnya dia kan.

Gataunya cuma bayangan semata, "intinya sehabis ini lo gakan nyesel sih"

Lalu ia pun melajukan motornya dengan tempo yang kencang, bukan Kak Yedam namanya kalau bawa motor masih ramah lingkungan.

Setelah bermenit-menit perjalanan akhirnya Kak Yedam memakirkan motornya di suatu tempat. Ternyata dia ngajakin gue ke Mall

"Ih gila ya lu kak masa gue ke mall jam segini masih pake seragam lengkap lagi"oceh gue sambil berjalan disampingnya.

"Sst diem"balasnya.

Gue pun diam ngikutin apa yang di mau Kak Yedam tadi, dia mengajak gue masuk ketempat baju baju cewe gitu.

"Pilih"ujarnya

"Hah?"

"Dar,plis buang muka dongo lo bisa?"Pekiknya ke gue. Dan gue langsung menyengir kuda.

"buat ganti seragam lo"

Gue pun memulai untuk memilih baju yang akan menggantikan seragam yang gue pakai.

"Gue coba coba dulu boleh ga kak?"tanya gue sambil menatapnya dengan senyuman.
Sambil menyilangkan kedua tangannya didepan dadanya Kak Yedam menjawab, "kalau orang cantik gaperlu coba-coba asal milih juga tetep cantik"

"Tapi gatau kalau yang buriq kaya lo"sambungnya sambil sedikit tertawa. "Ihhh fucek!"gue geram sama ucapan dia barusan.

Yaudah gue milih asal aja,itu mah alibi dia biar gue ga kelamaan milih baju. Setelah gue mendapatkan baju yang cocok sama gue. Gue pun langsung memakainya setelah itu Kak Yedam yang melakukan transaksi pembayaran.

"Gimana kak?"gue menanyakan pendapatnya perihal pakaian yang baru gue pakai.

"Sama aja"

"Simi iji,nimininyi iji iring biriq"cibir gue.

▪︎YEDAM | B A D √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang