♡111111likes
Cassiaaa_ shadow'sTag : @bg.y_
[Komentar di matikan]Itu uploadan gue semalam pas main di Pasar Malam bareng Kak Yedam. Sebelum gue arsipin pagi ini.
[* ubah latar jadi black ,dan usahakan online agar semua gif terbuka]
÷|BAD|÷
"Gilaa dara udah main nih ye sama Kak Yedam"
"Beuh dara akhirnya"
"Weh dara takjil dong takjil"
"Bukan takjil tolol,pj"
"Dih goblok!"
"Dara anjer bisa dapetin Kak Yedam geula"
"Ceritain dong ke akk akk kan pen taw"
Teman sekelas gue ricuh ke gue, gue menanggapinya dengan senyuman. Gamungkin kan gue nanggapinnya dengan tangisan? Maaf hidup gue memang penuh duka, tapi gue ga mau nampilin apa yang gue rasa didepan umum. Gue ga mau narik simpati atau empati orang sekitar.
Gue lihat temen-temen gue yang begitu riang di umur yang sama seperti gue, di masa masa remaja yang di penuhi dengan rasa lelahnya belajar, lelahnya menghadapi ujian bahkan lelahnya mencintai seseorang. Sementara gue? Di posisi yang gue rasain sekarang? Gue harus apa?
Karna ini sudah jam istirahat, gue mau cari doyoung. Karna dari semalam gue ngechatin dia nanya-nanya soal Kak Yedam. Doyoung bilang gatau, gimana gue mau nanya Kak Yedam? Whatsapp gue di block cuy. Ig Kak Yedam jarang on,bahkan ga ada post-an di ignya. Semacam ig udah mati, orangnya saja yang hilang. Iya hilang ,hilang dari dekapan gue sedikit demi sedikit.
Setelah gue keliling-keliling area sekolah, akhirnya gue menemukan letak Doyoung berada. Doyoung berada di belakang sekolah dia lagi nyebat bareng Kak Jeno dan Kak Jaemin.
"Doy"panggil gue pelan. Tanpa mematikan rokoknya, Doyoung ngehampirin gue. Dan bawa gue ketempat yang agak sepi. Ia kita disisi kolam renang sekolah.
"Nyari Yedam?"tanyanya langsung ke gue. Dan gue mengangguk. "Bolos dia"jawab Doyoung dengan cepat.
"Lo tau dari mana?"tanya gue balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎YEDAM | B A D √
Fanfiction▪︎《COMPLETED》 ❝Meski kita selalu bersama, kenyataannya semesta telah mempersiapkan perpisahan kita❞ +AU [Saya harap kalian para readers mengerti cara menghargai karya penulis. Hehe kalo mampir jan lupa vote ya gass] Start : 17.03.20 End : 10.07.20