▪︎《She's mine》

5.7K 424 240
                                    

—Jangan lupa vote dan komennya sobat🐒






─── ∙ ~εïз~ ∙ ───







Ting!

Ada notif masuk.

Yedam
|Bby
|Oi
|P
|P
|P
|P
|P
|PPPK

Dara
Paan woe?|

Yedam
|sore ini gua mo latian basket
Bikinin bekal dong syg.

Yang begini ginilah yg bikin sepaneng

Yedam
|Cpt ya.10 menit lagi gua smp


Dara
Gni nih sukanya tb tb ,blm ada prepare ini jingan.|

Yedam
|kan kek kamu.

Yedam
|Tbtb datang
|Tbtb cinta
|Tbtb mencuri hati q.

Dara
Aw anjink|

Yedam
|[Aww mlu bgt,,,,]

Setelah Kak Yedam balas pesan chat gue terakhir tadi. Gue langsung buru buru kedapur buat masak, iya bikinin bekal buat dia.


Yang ada di pikiran gue, cuma ada "Mie goreng" iyaudah lah yang cepet anti lelet lelet club gue bikinin mie goreng dikasih telor ceplok aja deh.

Miesadabb kalau kata Holkay mah

Kak Yedam nge-chat gue dimana gue baru rebahan. Jadi gue baru pulang dari kerja kelompok di rumah Lia, baru juga mau menghempaskan badan di atas kasur yang sangat amat gue cintai dan kasihi melebihi cinta gue ke Kak Yedam semua itu gagal. Nyatanya cinta gue lebih besar ke Kak Yedam.

Buktinya gue dichat dia disuruh buat bekal aja gue udah birit birit heheh. Padahal aligh-aligh gue di jadikan babu sama dia.

Bekal buat Kak Yedam belum selesai gue olah, Kak Yedam udah dateng aja tiba tiba masuk.

Jadi gue emang udah buka pintu gerbang sama pintu rumah gue, kalau ga gitu Kak Yedam bisa marah sama gue cuma hal sepele iya itu dia.

"Belom jadi ya?"Tanya nya sambil melempar tas yang dia pakai ke arah meja di dapur.

"Ya belum lah."Sahut gue sambil memotongi Kol.

"Jadi orang tu gercep. Gitu mau jadi istri idaman"

"Idaman sapa?"tanya gue balik

"Idaman gua lah asuw"balas Kak Yedam enteng.

"Emang siapa yang mau jadi istri situ"

"Oh enggak mau? Gak mau juga gapapa si,soalnya gua juga cuma iseng. Lo juga bukan tipe gua ya whatever"

Itu dia sifat Kak Yedam yang seaslinya. Dia bersikap baik ke gue kalau lagi ada maunya. Tapi lebih baik gini sih,soalnya dia bukan anak baik-baik.

Dia itu Crush gue dari awal masuk SMA. Gatau juga kenapa gue bisa suka sama dia. Gue sama Kak Yedam ga punya status hubungan apapun bruh serius.

▪︎YEDAM | B A D √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang