(Dengan bentuk apresiasi kalian para readers untuk Ayi, vote + komen dong ayo biar ayi semangat halu hehe)
___
"Heh gua bukan jembatan cinta klen berdua ya!"Pekik Doyoung ke gue. Gue juga kaget kok Doyoung bisa disini.
Gue lagi ditaman,tamannya sekarang udah sepi sih. Tadi mah rame banget. Gue emang belum pulang semenjak kejadian tadi sore bersama Kak Yedam.
Itung itung cari angin.
"Apasih. Kaya dia juga cinta ke gue. Lagian selama ini kan cuma gue yang cinta ke dia.dia mah iseng doang"
Gue masih sakit hati ya sama yang tadi.
"Kalo dia ga cinta ngapain sampe maksa maksa gua buat jemput lo disini. Dasar babi"Sahut Doyoung sambil mematikan motor ninjanya.
"Udah lah doy kalo lu ga ikhlas jemput gue mending balik aja sana lu"
"Udah lah Dar,buruan pulang"
Karna malam semakin larut dan sikon gue yang masih bau apek karna belum mandi. Jadi gue memutuskan buat ikut si Doyoung pulang kerumah.
Fyi,sahabat sejawat Kak Yedam yang gue maksud itu ya si Doyoung ini. Doyoung seangkatan sama gue.
"Mana helm?"tanya gue ke Doyoung.
"Alay sih.udah naik aja aman aman"balasnya.
"Aman matamu"
Yaudah gue naik aja. Dan akhirnya gue sama Doyoung boncengan deh. "Doy boleh minjem bahu?"
"Nggak"
"Pelit banget si najiss"
"Pelit demi kebaikan dunia akhirat gua ya anjing"Doyoung sedikit memelankan laju motornya. Dan lama kelamaan motor itu berhenti tepat disebuah warung pinggir jalan
"Makan dulu ya laper gua"ajaknya ke gue.
"Gue tunggu di motor ya"balas gue ke Doyoung. Plis demi apa duit gue, udah abis gue beliin tadi.
"Gua ajak lu makan biar gua ga keliatan ngenes ngenes amat. Lu nya malah gamau. Alangkah biadabnya anak jaddah ini"
"Iye iye ah buset banyak kali lah kao cakap" akhirnya gue ikutin aja maunya si Doyoung. Dia nraktirin gue ayam bakar.
"Lagi hoki ya lo,mampu nraktirin gue"
"Bangsat. Kalau cuma ginian mah gua mampu kali"
Jadi Doyoung anaknya emang gitu suka ngegas gatau tempat kadang suka malu kalau lagi jalan sama dia mulutnya sampah banget,beda sama mukanya. Cakep banget kaya blasteran dunia surga.
Lebih enakan berpergian sama Kak Yedam sih. Selain banyak diem kadang kadang anak itu jail.Duh bangsat jadi keinget.
KAMU SEDANG MEMBACA
▪︎YEDAM | B A D √
Hayran Kurgu▪︎《COMPLETED》 ❝Meski kita selalu bersama, kenyataannya semesta telah mempersiapkan perpisahan kita❞ +AU [Saya harap kalian para readers mengerti cara menghargai karya penulis. Hehe kalo mampir jan lupa vote ya gass] Start : 17.03.20 End : 10.07.20