Jangan lupa vote dan komen ya guys.
.
.
.
.
.
.Sejeong merasa sangat kesal kepada Daniel pagi ini. Sejeong memainkan pulpennya dan merangkai sebuah kata di atas kertas.
Ketika hidupku dilanda masalah, kenapa hati ini bergetar ingin mengucap?
Ingin mengucap kata maaf yang tak sempat ku ucap.
Gengsi? Malu? Itu semua cuma emosi. Emosi yang membuatku jatuh terlarut dalam pertengkaran ini.
Aku bingung, dia hanya cuma lewat atau ingin menetap.
Aku gugup, satu kata yang membuat jantungku berdetak hebat, rindu.___
"Ciyeeee... Ada yang lagi galau dan jatuh cinta nih. Siapa orangnya? Kasih tau gue." Kata Rose setelah mengintip membaca tulisan Sejeong.
Sejeong bergegas menutup kertas itu dengan tangannya.
"Apaan sih lo, gak ada kerjaan banget." Sejeong sendiri tidak sadar dengan tulisannya. Sejeong menulis itu sambil memikirkan Sehun dan Daniel.
"Ciyee... Yang gak mau ngaku..." Rose terus meledek Sejeong dan membuat Sejeong kesal.
"Diam gak!" Ucap Sejeong kesal.
"Eh btw, lo ada masalah apaan? Cerita dong ke gue. Siapa tau gue bisa bantu."
"Gue ingin minta maaf sama Sehun, tapi gue gak berani." Ucap Sejeong.
"Hah? Lo masih berantem sama dia? Ya ampun Sejeong... Demen banget berantem sama dia, buat gue aja dah Sehun."
"Enak aja."
"Ya tinggal minta maaf aja susah, lo mau baikan gak sama dia? Gak mau manja-manja sama dia lagi, haha." Rose tertawa mengingat Sejeong yang sangat manja kepada Sehun.
"Iiihh Rose! Lo yang bener dong jadi teman."
"Iya... Trus, dia itu siapa?"
"Dia adek kelas kita. Gue beberapa hari terakhir terus digangguin sama dia."
"Hello? Gak salah ni? Bukan lo yang gangguin duluan ya? Secara lo kan alay. Siapa tau aja dia kepantol sama lo yang alay ini."
"Ngomong satu kata lagi gue tonjok lo ya."
"Gak gak... Maaf ratu alay."
"Rose!!!!"
Rose berlari keluar kelas karena takut dengan Sejeong.
"Takut juga kan lo asu." Gumam Sejeong.
Sejeong memikirkan kata-kata Rose untuk meminta maaf kepada Sehun.
Tapi, Sehun udah ada Lisa, apa mau dia memaafkan Sejeong?
Drtt. Drtt.. hp Sejeong bergetar.
623182+++++
Haii cewek.
(Pesan ini telah di hapus)Tidak membuka lowongan cari pacar dan tidak menerima gombalan alay.
Gitu banget jawabnya. Jadi gak mau di gombalin nih?
Siapa sih bangsat! Kurang kerjaan bat deh lo jadi human.
Ini gue.
Siapa anjirt.
Daniel.