Jngan lupa vote❤
------------
Tzuyu menelan ludah.
Josh membawanya masuk ke dalam rumah. Ia membawanya ke ruang tengah dan mendudukkannya di kursi di dekat ruang utama, sementara 6 pasang mata menatapnya dengan penuh selidik.
Serius, 6 PASANG MATA!Tzuyu kembali menelan ludah dengan susah. Jika saja situasinya sedikit berbeda, ia pasti sudah jatuh bangun terpesona.
Bayangkan saja, saat ini ada 6 lelaki dengan ketampanan di atas rata-rata, berdiri di hadapannya. Pemuda-pemuda yang seolah umurnya tak jauh berbeda denganya, yang menawan bagaikan bintang drama, dan ... sungguh, mereka tampan.
Pemuda-pemuda itu menatapnya penuh selidik dan menghakimi. Seolah Tzuyu adalah sosok tersangka yang siap diinterogasi.“Dia menaiki tembok rumah kita dan mengendap-endap,” lelaki cantik yang dipanggil Junghan oleh si Josh membuka suara.
“Apa kau datang mencuri?” Lelaki bermata indah yang berdiri di samping sosok yang lebih tinggi juga ikut membuka suara.
Serius, kenapa mata mereka cantik-cantik!“T-tidak!” Tzuyu menjawab cepat. “Aku hanya ingin ...” Kalimatnya terhenti. Apa yang akan ia katakan? Toh mengendap-endap di rumah orang pada malam hari tetap saja tak bisa dibenarkan.
“Apa kau tinggal di rumah sebelah?” Kali ini suara itu datang dari lelaki berhidung mancung yang wajahnya tampak bijak. Hidung yang menjulang tinggi hingga pangkal. Tzuyu takjub. Apa itu asli? Atau hasil operasi plastik? Itu benar-benar hidung yang ... mancung alami.
“I-ya,” Tzuyu menjawab lagi. Ia memberanikan diri menatap mereka satu persatu.
“Aku bukan pencuri, sungguh. Aku hanya penasaran. Tadi adikku mengatakan bahwa orang bernama Eunwoo dan Jung Hoseok datang ke rumah dan memberikan makanan. Sebenarnya aku ingin ke sini besok pagi mengucapkan terima kasih. Tapi aku terlalu penasaran dan memutuskan menaiki tembok untuk mengintip –“
“Kenapa kau mengintip?” Lelaki paling jangkung memotong.
“Karena __” Tzuyu menggaruk-garuk kepalanya dengan bingung. Sial, apa yang akan ia katakan.“Kau curiga kalau kami adalah sekumpulan orang jahat?” Ia kembali bertanya.
“Itu __”
“Kami bukan orang jahat. Percayalah,” yang berwajah paling bijak kembali bersuara. “Kami hanya sekumpulan saudara yang hidup mandiri dan baru pindah ke sini. Akulah yang datang ke rumahmu tadi sore,” lanjutnya. Ia tersenyum manis. “Aku Jung Hoseok.”Tzuyu menatapnya dalam. Wajahnya tidak mencerminkan orang jahat sama sekali.
“Kalian bersaudara?”
Jung Hoseok mengangguk. “Tidak sedarah. Kami saudara jauh. Tapi kami dekat sekali layaknya saudara kandung,” jawabnya.
“Biarkan kami memperkenalkan diri secara resmi agar tidak ada kesalah pahaman. Aku Jung Hoseok, dia Eunwoo,” Ia menunjuk anak lelaki yang terlihat paling muda di antara mereka. Jika Tzuyu tak salah mengira, umurnya lebih muda beberapa tahun darinya. Wajahnya mungil dan senyumnya menawan.
“Ini Jin,” ia menunjuk ke arah pemuda berkulit bersih dan paling jangkung, “Lalu Jungkook,” kali ini menunjuk ke arah lelaki bermata bening dan berwajah manis di sisinya.“Dan yang tadi kau temui pertama kali, Josh dan Junghan,” ia menunjuk pada dua pemuda yang tadi bertemu pertama kali dengan Tzuyu.
“Kami baru pindah ke sini tadi siang. Tadinya kami ingin ke rumahmu untuk menyapamu agar kita bisa menjadi tetangga yang baik. Tapi kami hanya bertemu dengan adikmu saja. Maaf jika perkenalan ini sedikit terlambat,” lanjutnya.Tzuyu merasa bersalah karena sempat curiga dengan mereka. Ah, mereka kelihatan manis dan baik. Tak mungkin mereka adalah gembong narkoba atau semacamnya. Terlebih lagi dengan lelaki cantik berambut panjang yang secara tidak langsung telah menyelamatkannya.
Tadi, ia bisa saja mengalami patah tulang karena terjatuh dari tembok setinggi 6 meter. Tapi ia ingat dengan pasti, ketika tubuhnya melayang, Junghan bergerak dan berusaha menangkap tubuhnya hingga ia tidak menghantam tanah dan bebatuan.
Salah satu bukti lagi bahwa mereka bukan orang jahat. Ya ‘kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT {TAETZU}✔️
RomanceMencintai seseorang yang berbeda dengan kita apa salah?_ CTZ ada makhluk abadi yang bersedia bertekuk lutut dan mau melakukan apapun untukmu! Karena aku sangat mencintaimu_ KTH Don't forget to follow me before Reading my Story, Thanks💜 Start : 25M...