Sesuai janjiKu><
—————Tepat pukul 9 malam ketika Tzuyu dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya. Cuaca sedang hujan deras. Sebenarnya beberapa rekannya sudah melarangnya pulang terlebih dahulu dan memintanya untuk menunggu hujan reda, tapi Tzuyu menolak.
Daripada tinggal di sana, akan lebih baik kalau ia bisa segera sampai di rumah dan bergelung di bawah selimutnya yang hangat.Langkah kakinya baru sampai di perempatan jalan, dua blok dari rumahnya ketika tiba-tiba saja ia mendengar suara bergemuruh.
Spontan gadis itu berhenti lalu mengalihkan payungnya untuk melihat ke arah datangnya suara gemuruh tersebut. Ia menggerakkan payungnya dengan perlahan, lalu mendongak dengan hati-hati. Dan di sana! Tepat di atas kepalanya, cabang pohon itu bergerak dengan dasyat, menimbulkan suara gemeretak, lalu meluncur ke arah dirinya!Kedua bola mata Tzuyu membelalak. Kakinya ingin berlari tapi entah mengapa ia seperti kehabisan tenaga. Bahkan untuk berteriak saja ia seakan tak mampu. Eomma ... hatinya memekik.
Dan itu terjadi dengan begitu cepat.
“Awas!” Seseorang berteriak, menubruk dirinya dengan tubuhnya sendiri, hingga gadis itu terpental, menjauh, tepat ketika cabang pohon itu berdebum ke tanah.Tzuyu meringis. Tubuhnya terjatuh ke aspal. Tapi anehnya ia merasa aman. Seseorang mendekap tubuhnya dengan sikap protektif.
“Kau baik-baik saja?”
Dan suara itu seakan membangunkannya dari koma. Kedua matanya terbuka dan segera tatapan mata itu beradu dengan mata coklat memikat dari seorang pemuda yang tengah mendekap tubuhnya.
Tzuyu menelan ludah. Keduanya berpandangan.Layaknya deja vu ...
Situasi ini, sama persis ketika ia pertama kali dengan ... Taehyung!
Ia baru saja akan berkata-kata ketika beberapa orang berdatangan dan menghampirinya dengan cemas.
“Nona, kau tak apa-apa?”
“Apa kau perlu ke rumah sakit?”
“Apa kau terluka?”Mereka bertanya silih berganti.
Tzuyu menatap ke arah pemuda yang tadi menyelamatkannya dan ia menyadari bahwa pemuda itu sudah tidak ada.
Tenggorokan Tzuyu tercekat. Segera ia ingat akan sesuatu.Tanpa berkata-kata lagi, gadis itu bangkit tanpa memungut kembali payung dan tas kerjanya lalu segera berlari sekuat tenaga. Menuju rumahnya.
Tidak, bukan menuju rumahnya. Tapi menuju rumah tua menyerupai kastil yang tepat berada di samping rumahnya.Nafasnya tersengal. Dengan keadaan basah kuyup karena guyuran hujan, ia menatap ke arah bangunan yang berdiri kokoh itu. Dan keadaan rumah itu masih sama seperti dua tahun terakhir. Tampak gelap, terlihat tak berpenghuni.
Namun Tzuyu tak patah semangat.
Ia menyingkap roknya lalu segera beranjak, menaiki pagar pembatas.
Pagar rumah itu terkunci sejak lama, jadi satu-satunya cara untuk melihat keadaan dalam rumah sana tentu saja dengan memanjat pagar.
Dan ketika ia sudah berada di atas pagar, ia melongokkan kepalanya dan melihat remang-remang cahaya dari dalam rumah tersebut.
Antusiasmenya makin bertambah. Pasti ada orang di dalam sana.“Mencariku?”
Suara itu membuatnya tersentak kaget. Ia menunduk mencari arah datangnya suara tersebut.
Dan tatapan matanya menangkap sesosok lelaki jangkung, bersurai line whitegold, tengah tersenyum lembut ke arahnya.
Tzuyu mematung. Itu ... Taehyung!Lelaki itu mengangguk.
“Iya, ini aku. Aku sudah kembali, untukmu.” ucapnya. Lelaki itu merentangkan kedua tangannya.
“Kali ini aku yang akan menangkapmu. Kemarilah,” ucapnya lagi.
Dan seketika Tzuyu linglung. Kehilangan keseimbangan, hingga tubuhnya meluncur bebas dari atas pagar.
Tapi seperti yang lelaki itu ucapkan, ia akan menangkap tubuhnya. Dan ia benar-benar melakukannya, dengan sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT {TAETZU}✔️
RomanceMencintai seseorang yang berbeda dengan kita apa salah?_ CTZ ada makhluk abadi yang bersedia bertekuk lutut dan mau melakukan apapun untukmu! Karena aku sangat mencintaimu_ KTH Don't forget to follow me before Reading my Story, Thanks💜 Start : 25M...