--------------
Tzuyu menatap seorang remaja berumur sekitar 15 tahun di hadapannya. Remaja itu duduk santai di sebuah kursi di belakang meja. Terkesan cuek, tatapannya asyik ke arah buku yang terpampang di atas mejanya.
Tzuyu berdiri di ambang pintu dengan bingung.
“Bukankah kau bilang kau akan membawaku menemui cenayang?” gadis itu berbisik pada Jimin.
“Dialah orang yang ku maksud,” lelaki itu menjawab lirih.Mata Tzuyu mengerjap lalu balas menatap Jimin.
“Kau bilang bocah itu cenayang? Apa kau bercanda,” ia kembali berbisik di dekat telinga lelaki bermata indah di sampingnya.
“Kau belum melihat kemampuannya. Dia cenayag luar biasa yang mempunyai hubungan baik dengan semua makhluk abadi, termasuk malaikat. Ia punya kemampuan khusus untuk berkomunikasi dan bahkan pergi ke dunia yang sebenarnya tidak diperuntukkan untuk manusia biasa,” Jimin membela diri.Seakan tak terganggu dengan keributan kecil yang diciptakan oleh Jimin dan Tzuyu, bocah yang dipanggil cenayang itu tetap asyik membaca buku.
Jimin bergerak, menarik tangan Tzuyu lalu membawanya masuk ke ruang sempit yang menyerupai ruang baca, tempat remaja itu menghabiskan waktunya.
“Sam, maaf kalau malam-malam begini aku ke sini. Ada sesuatu yang harus ...”
“Aku tidak mau,” remaja lelaki yang di panggil Sam itu mendongak dan menjawab cepat.
“Aku tak mau melakukan ritual untuk membuka pintu langit. Aku tak mau melakukannya,” lanjutnya.
Tzuyu ternganga.
“Kau tahu maksud kedatangan kami ke sini?” ia bertanya. Sam mengangkat bahu.
“Tentu,” jawabnya pendek.“Lalu kenapa kau menolak membantuku?” Tzuyu tampak tak sabaran. Kali ini Sam mendongak dan menatap lurus ke mata Tzuyu. Tatapan itu begitu mistis, syarat kekuatan yang tak terduga. Tzuyu pernah menemui tatapan mata seperti itu. Milik Taehyung.
“Pertama, ritual untuk membuka gerbang menuju langit tidak mudah. Harus ada malaikat yang melakukannya, membuka pintu gerbang tersebut. Tanpa malaikat, pintu gerbang itu takkan terbuka. Hanya mereka yang mampu menghubungkan langit dan dunia fana. Kedua, aku takkan tahu apa yang akan terjadi padamu kalau kau tetap ingin pergi ke sana. Jika kau sudah berada di sana, aku takkan tahu cara mengembalikanmu ke sini,” jelasnya.
“Karena itu ...” Ia menarik nafas panjang. “Lupakan saja keinginanmu untuk pergi ke sana.”Tzuyu menelan ludah.
“Aku tak peduli bisa kembali ke dunia atau tidak. Aku hanya ingin pergi ke sana, titik. Bahkan jika aku terjebak di sana selamanya, atau bahkan terjebak di neraka sekalipun, aku tak peduli!”
“Tzuyu ---,” Jimin terdengar keberatan dengan ide Tzuyu. Gadis itu menoleh ke arahnya dengan mata basah. Air matanya nyaris tumpah.
“Aku akan melakukan apapun, Jimin. Apapun, demi bisa bertemu lagi dengan Taehyung dan mengetahui keadaannya. Bahkan jika aku harus melemparkan diriku ke api neraka, akan ku lakukan!” kalimatnya putus asa.
Rahang Jimin kaku. Tak kuasa membantah perkataan gadis mungil tersebut.
Dalam hati ia mengagumi nyali Tzuyu. Tapi membayangkan bahwa ia akan pergi ke tempat yang bahkan tak bisa dipastikan keamanannya, ia merasa tak rela.“Tetap saja aku takkan mampu melakukannya. Harus ada malaikat yang membantuku, yang mendampingimu membuka pintu gerbang tersebut.” Sahut Sam.
Pandangan Tzuyu kembali pada remaja lelaki tersebut.
“Kecuali ...” Ia mengulur kalimat.
“Kecuali apa?” Tzuyu dan Jimin menyahut hampir bersamaan.
“Kecuali jika Nephilim yang bersamamu itu hidup,” kalimat Sam dingin.“Kenapa dengan Nephilim? Apa ia bisa membantu Tzuyu pergi ke sana?” Jimin kembali bertanya.
Tzuyu terhenyak. “Karena Nephilim adalah keturunan malaikat, jadi ia mewarisi kekuatan yang sama dengannya, termasuk mampu membuka pintu menuju langit, ya ‘kan?” Potongnya cepat.
Ekspresi Sam datar. Tapi perlahan ia mengangguk. “Betul.” Jawabnya.
“Jika dia hidup, ia bisa membantumu ke sana.”
“Dia akan sembuh, dia akan hidup, dan dia akan membantuku ke sana,” ucap Tzuyu tegas.
“Walaupun kemungkinan besar kau tak bisa kembali lagi ke dunia?”
“Aku tak peduli.” Suara Tzuyu serak. “Bawa aku ke sana,”
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT {TAETZU}✔️
RomansaMencintai seseorang yang berbeda dengan kita apa salah?_ CTZ ada makhluk abadi yang bersedia bertekuk lutut dan mau melakukan apapun untukmu! Karena aku sangat mencintaimu_ KTH Don't forget to follow me before Reading my Story, Thanks💜 Start : 25M...