--------------
Ketika membuka mata, yang Tzuyu temukan hanyalah semacam ruang kosong bernuansa putih yang begitu luas. Teramat luas. Bahkan nyaris tanpa batas. Dan ia juga tak tahu ia sedang berada di mana. Gadis itu berjingkat, dan ia menyadari bahwa ia sendirian. Jungkook tak ada.
"Jungkook!" Ia berteriak nyaring, menatap sekeliling dengan panik.
"Jungkook! Di mana kau?!" Ia kembali berteriak seraya berlarian ke sana kemari, berharap bisa menemukan sosok itu."Dia di tempat yang aman," dan suara itu terdengar berbarengan dengan munculnya sesosok malaikat berambut kuning keemasan dengan warna sayap yang senada dengan rambutnya. Tzuyu tahu siapa dia. Dia adalah malaikat yang telah membawa Taehyung dan saudara-saudaranya.
"Kau ...," gadis itu nyaris memekik. Malaikat itu tersenyum dingin.
"Ya, perkenalkan namaku Suga. Aku malaikat yang bertugas di sini." Ucapnya.
"Jungkook aman bersama rekanku yang lain. Kau tak perlu mengkhawatirkannya," ucapnya.
"Apa yang kau lakukan padanya?!" Tzuyu berteriak. Suga terkekeh sinis.
"Sudah ku bilang padamu dia aman. Tapi walaupun dia tak aman, toh itu bukan urusanmu 'kan? Lagipula, kau yang seharusnya mengkhawatirkan keselamatanmu sendiri, bukan Nephilim itu." Kata-katanya dingin. Syarat dengan intimidasi. Dan nyali Tzuyu terasa ciut seketika."Kedatanganmu ke sini adalah sebuah kelancangan yang tak pantas ditolerir. Dan sudah sewajarnya kami membuat perhitunganmu denganmu." Tatapannya tajam hingga membuat Tzuyu mundur beberapa langkah. Dan tiba-tiba saja gadis itu merasakan dadanya sesak. Sesuatu seakan menekan dan mencengkeram lehernya hingga ia kesulitan bernafas. Suga bahkan tidak menyentuh dirinya sedikitpun. Tapi walaupun begitu, tatapannya seakan mampu meremukkan tulang-tulangnya seketika. Gadis itu meronta, lalu sempat merintih kesakitan.
"Harusnya aku langsung meremukkan kerongkonganmu atas keberanianmu datang ke sini, menemuiku, tanpa perintah dari malaikat manapun." Suga mendesis.
"Tapi aku masih berbaik hati dengan membiarkanmu hidup, asal kau bisa memberiku satu alasan masuk akal hingga kau berani datang kemari!"
"Cin..ta..," Tzuyu menjawab cepat dengan nafas tersengal. Ia ambruk, berlutut, seraya memegang lehernya sendiri yang terasa sakit.
"Aku.mencintainya." Lanjutnya.
"AKU MENCINTAI TAEHYUNG!" Dan akhirnya ia berteriak dengan sekuat tenaga. Suga menatapnya nanar. Tapi toh akhirnya ia melepaskan siksaannya. Dengan kekuatan pikiran, ia berhenti mencengkeram leher Tzuyu.Gadis itu tersengal, lalu bernafas lega. "Coba ulangi kata-katamu tadi," Suga kembali berujar dingin. Tzuyu menelan ludah, mengatur nafas, lalu mulai berkata dengan mantap.
"Aku mencintainya, Nephilim itu. Taehyung. Dan aku sanggup melakukan apapun demi dirinya," jawabnya.
"Tapi kau tahu 'kan kalau kalian berbeda?"
"Aku tahu. Tapi ..." Gadis itu menatap malaikat di hadapannya dengan tatapan memohon. "Bahkan jika aku hanya punya waktu bersamanya sebentar saja, walau harus bertukar nyawa, atau bahkan membusuk di neraka, akan ku lakukan!" teriaknya.
"Wow," Suga menjawab pendek tanpa melepaskan pandangannya dari makhluk bumi yang terlihat berlutut di hadapannya."Katakan saja apa yang ingin kau lakukan padaku, maka aku akan menerimanya. Asal..." Air mata Tzuyu nyaris tumpah. "Asal kau biarkan aku bertemu dengan Taehyung dan memastikan bahwa ia baik-baik saja,"
Suga tergelak.
"Kau pikir kau siapa berani mengatur malaikat, huh?!" Dia menyentakkan tangannya dan tanpa menyentuh kulit Tzuyu, tubuh gadis itu terangkat lalu terhempas ke lantai. Tzuyu menjerit, merasakan sakit di sekujur tubuhnya. Perempuan itu mengerang. Namun sekian detik kemudian ia berusaha bangkit. Tertatih. Merasa kagum dengan semangat juang gadis tersebut, tiba-tiba terbersit rencana lain di benak Suga.
"Oke, temuilah kekasihmu. Dan setelah itu, kita akan buat perhitungan." Dan dalam sekejab sosok itu menghilang. Tzuyu menatap sekelilingnya dengan bingung. Dan keterkejutannya kian bertambah ketika tiba-tiba - entah darimana - ada sebuah pintu terbuka.
Lalu ... Sosok itu muncul dari sana. Taehyung!
KAMU SEDANG MEMBACA
DIFFERENT {TAETZU}✔️
Storie d'amoreMencintai seseorang yang berbeda dengan kita apa salah?_ CTZ ada makhluk abadi yang bersedia bertekuk lutut dan mau melakukan apapun untukmu! Karena aku sangat mencintaimu_ KTH Don't forget to follow me before Reading my Story, Thanks💜 Start : 25M...