Prolog

1.4K 359 566
                                    

Kisahku dihiasi impian yang tak tercapai 。◕‿◕。               

SELAMAT
DATANG
DI CERITA
BELLA❤


SARANGHAEYO💜

KASIH NILAI DONG HEHE?MAACI YAA BUAT KAMU SI MANUSIA BAIK HATI💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

KASIH NILAI DONG HEHE?
MAACI YAA BUAT KAMU SI MANUSIA BAIK HATI💜.

                          SELAMAT
                           DATANG
                          DI CERITA
                           BELLA❤

HAI PARA READERS AKU YANG CANTIK❤ JANGAN LUPA SEBELUM BACA CERITA AKU, KOMEN DULU YA DI PROLOG.

MENURUT KALIAN?
#BELLA AKAN MELANGAR PRINSIP YANG IA TANAM SEJAK KECIL, UNTUK TIDAK PACARAN DAN JATUH PADA PESONA SAHABATNYA ITU ?

                         ATAU

#BELLA AKAN TETAP MENANAM PRINSIP ITU, DAN BERJANJI UNTUK TIDAK PACARAN DAN JATUH PADA PESONA SAHABATNYA ?

JADI YANG MANA NIH PENDAPAT KALIAN? KOMEN DI PROLOG YA, AKU MENGHARGAI PENDAPAT KALIAN SEMUA☺.

DAN MAKASIH BANYAK BUAT YANG UDAH KOMEN SARANGHAEYO💜.
                               💙
                               💜
                               ❤
Jangan lupa vote dan komen ya.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Seorang gadis sedang menatap pantulan dirinya di depan cermin. Mengamati penampilannya yang sangat kacau karna semalam, rambut yang indah itu berubah menjadi acak-acakan, mata yang indah itu berubah menjadi sembab, hidung yang mancung itu berubah menjadi merah.

"Semangat Bell" ujarnya sambil tersenyum walaupun senyum itu adalah senyum yang penuh luka.

ARBELLA ELISA FONTBONA nama yang sangat indah bukan, tapi tidak seindah kehidupannya. Bella gadis yang memiliki paras cantik, bola mata yang berwarna hitam pekat yang dapat membuat seseorang tidak bosan memandang mata indahnya, hidung yang mancung, bibir yang mungil, rambut hitam pirang yang panjangnya sebahu.

Kata mama dan papanya dulu Bella adalah gadis cantik yang mirip boneka.

WHY?? GAPAHAM KAN?? EMM GINI-GINI,

Kenapa Bella mirip boneka? karna Bella adalah gadis cantik. Pasti kalian masih gapaham? gini-gini  author ceritain hehe.

Selain cantik Bella juga mempunyai tinggi yang sekitar 154cm mungil banget kan? apalagi beratnya cuma 48kg. Selain memiliki tubuh mungil Bella juga memiliki kulit yang sangat putih seperti susu, Bella juga mempunyai tahi lalat kecil di bagian pipinya sebelah kiri.

Makin gemeskan.

Bella selalu mengedip-ngedipkan  matanya ketika mempunyai keinginan yang harus dituruti, ah jadi gak tega kalo nolak.

Bella gadis yang sangat cantik banyak kaum adam yang ingin memilikinya, tapi sangat sulit sekali mendapatkan hati Bella, karna Ia adalah orang yang tertutup. Bukan berarti ia cuek, cuma saja ia mempunyai perinsip
'APA UNTUNGNYA PACARAN KALAU BUAT JAGAIN JODOH ORANG'

Bahkan pria yang pernah ditolak cintanya oleh Bella sudah sangat hafal betul apa jawaban yang akan diucapkan Bella ketika seseorang menyukainya. Bukan sombong hanya saja Bella ingin menjaga hatinya untuk satu orang saja, untuk suaminya kelak nanti. Semoga saja pria yang nanti akan menjadi suaminya juga seperti dirinya menjaga hatinya hanya untuk Bella.

Bella mempunyai satu kekurangan yaitu tidak terlalu pandai dalam bidang pelajaran, seperti tidak terlalu mementingkan pelajaran. Dulu Bella sangat pandai apalagi prestasinya yang patut diakui tetapi seiring berjalannya waktu entah kenapa semenjak kelas X ia tidak terlalu mengutamakan pelajaran.

Mungkin karna Bella iri pada kakaknya yang bisa belajar bersama papa dan mamanya, berbeda dengan Bella?.

Bella selalu salah dimata mama dan papanya, mungkin karna kakaknya lebih berprestasi berbeda dengan dirinya?.

Bella sangat dibenci mama dan papanya karna kejadian 1 tahun yang lalu. Dimana kejadian itu hanya salah paham saja, karna sudah terlanjur benci kepada Bella dan termakan hasutan kakaknya papa dan mamanya sampai rela tidak mengangap bella yang notabenya anak kandungnya.

Walaupun Bella masih diberi ijin tinggal dirumah papa dan mamanya tetapi bagi Bella hidup satu atap dengan papa dan mamanya serasa hidup sendiri karna papa dan mamanya selalu membanding-bandingkan Bella dengan kakaknya. Intinya Bella selalu salah dimata mama dan papanya.

Bella kadang iri kenapa ia dibenci sampai seperti ini, bahkan ia tidak pernah lagi merasakan kasih sayang kedua orang tuanya semenjak kehadiran kakaknya ARISYA NAVILA FONTBONA.

Bella hanya mempunyai bi Lila, asisten rumah tangga keluarganya  yang sudah ia anggap sebagai ibu nya walaupun bukan ibu kandung. Menurut Bella Bi Lila itu sangat baik karna Bi Lila itu selalu ada untuk Bella contohnya saat Bella terpuruk.

Setelah puas menatap pantulan dirinya didepan cermin. Bella langsung berjalan menuju kamar mandi dan bergegas untuk berangkat sekolah.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

SELAMAT DATANG DICERITA PERTAMA AKU, SEMOGA KALIAN TERHIBUR(。>_<。).

SEMANGAT MEMBACA DI PART SELANJUTNYA BUAT KAMU SI MANUSIA BAIK HATI♡♡

Jangan lupa vote dan komen ya♥️

Kalau ada typo ingetin ya🤗

BellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang