16. [Janji Ale]

291 154 56
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya❤

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

"Ale janji jangan sering bolos ya, nanti kalau ketinggalan pelajarankan yang susah Ale juga" nasehat Bella berhasil  membuat senyum kecil terbit di bibir Ale.

Ale membukakan pintu mobil untuk Bella, sedangkan kejadian itu berlangsung diparkiran yang cukup ramai yang mendapat banyak sorotan atau pasang mata yang melihat. Dan yang lebih panas lagi adalah saat Ale menyatukan tangannya dengan tangan Bella yang membuat Bella menjadi risih karna sekarang namannya sedang digosipkan.

Ale melepaskan tautan tangannya pada tangan mungil Bella karna ia paham betul situasi ini, tetapi ia justru malah merangkul bahu Bella dengan tangan kekarnya dan berjalan acuh  tanpa memperdulikan ocehan atau gosip murahan siswi-siswi yang berada diparkiran.

🧚‍♀️🧚‍♀️

"Ale!"

"Hemm" sahut Ale.

"Jangan bolos lagi ya"

"Seminggu tiga kali" tawar Ale yang maksudnya ia akan membolos hanya dalam seminggu tiga kali.

"Jangan!"

"Seminggu dua kali" tawar Ale lagi.

"No!"

"Seminggu satu kali" tawar Ale lagi.

"Ngak Ale!"

"Yaudah gue gak bolos lagi" jawab Ale terpaksa dengan wajah melasnya seperti tidak iklas.

"Siapa yang nyuruh?" tanya Bella.

"Lah tadi lo bilang gak boleh" ujar Ale menatap Bella sewot.

"Ale boleh bolos asal," ujar Bella menjeda kalimat selanjutnya.

"Asal?" beo Ale.

"Bolosnya Bella ikut!" lanjut Bella sambil menatap Ale dengan alis yang dinaik turunkan

"Fine!" jawab Ale sambil tersenyum yang memperlihatkan gigi putihnya dan mengangkat ibu jarinnya didepan Bella.

Bella pun mengangkat jari kelingkingnya didepan Ale yang seketika ditautkan dengan jari kelingking Ale.

JANJI!

kringg.. kringgg... jam pelajaran selesai saatnya untuk beristirahat dan mengisi tenaga.

Jam pelajaran sudah Selesai, bunyi bel istirahat kedua mengema diseluruh penjuru kelas.

Kebetulan kantin hari ini cukup rame, Haikal, Devara, Vero sedang berada di meja sebrang bersama Selli. Ale memilih meja pojok agar tidak ada yang menganggunya namun nihil seseorang datang begitu saja menghancurkan momen indah Ale bersama Bella.

"Hai Ale" ujar Risya sambil mendorong Bella menjauh dari kursi hadapan Ale sedangkan Ale langsung menarik Bella agar duduk dibangku dekat dirinya.

"Ngapain Lo?" tanya Ale pada gadis didepannya.

"Aku kesini cuma pengen liat kamu aja kok"

BellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang