25. [Gara-Gara Orang Gila]

50 11 9
                                    


HAI AKU KEMBALI DARI PLUTO MENUJU BUMI LAGI。◕‿◕。

JANGAN LUPA TINGGALIN AKU VOTE DAN COMEN SEBELUM AKU PULANG KE PLUTO YA❤

Pernah ngak sih? dideketin sama seseorang, lo biasa aja, tapi dia usaha banget.
Sampai akhirnya lo luluh karna ngelihat usahanya terus lo JADI SUKA.
EH HABIS ITU LO MALAH DICUEKIN ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥  ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Setelah puas berbagi makanan kepada pria tua tersebut akhirnya Ale dan Bella berjalan untuk meninggalkan pria tua itu, tetapi.

BLLAAGGHH!

Ale jatuh tersungkur setelah pria tua tersebut memukul pergelangan kakinya dengan sebuah besi. Pria tersebut memukul pergelangan kaki Ale cukup keras yang membuat Bella menutup mulutnya seolah SANGAT TERKEJUD, karna tidak terduga.

 Pria tersebut memukul pergelangan kaki Ale cukup keras yang membuat Bella menutup mulutnya seolah SANGAT TERKEJUD, karna tidak terduga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah Ale tersungkur pria tua itu cepat-cepat memukul kening Ale dengan sebuah balok kayu yang terdapat paku dikayu tersebut. Paku kecil membuat keningnya mengeluarkan setetes demi setetes darah, pria tua tersebut cepat-cepat mengambil ransel mini yang ada di samping Ale.

Pria tua tersebut langsung lari sambil loncat-loncat kegirangan dan membuang semua isi yang ada didalam ransel tersebut ke selokan yang berisi air berwarna hitam yang mengalir cukup deras. Ternyata pria tua itu hanya menginginkan ransel mini Bella yang bergambar lucu itu, ransel mini yang bisa menyala jika di tepuk dua kali.

 Ternyata pria tua itu hanya menginginkan ransel mini Bella yang bergambar lucu itu, ransel mini yang bisa menyala jika di tepuk dua kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bella tidak mengejarnya, dirinya malah menangis melihat Ale tersungkur dengan darah keluar dari keningnya. Paku kecil telah membuat keningnya terukir sebuah luka. Ale menatap Bella dan menyuruhnya untuk mengejar pria tua tersebut yang sepertinya orang gila.

"Lo kejar bapaknya Bell, disitu ada ponsel lo, buku lo, dan barang-barang punya lo. Cepetan!" ujar Ale sambil menatap Bella, yang menangis tersedu-sedu.

Bella mengelengkan kepalanya, pertanda 'TIDAK', Ale ingin berdiri mengejar pria tua tersebut dan tangannya tidak sabar ingin memukul pria tua tersebut dengan 100 Besi sekaligus. Tetapi,

BellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang