Jangan lupa vote dan komen ya.
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Kring kringg kringgg Jam pelajaran sudah selesai. Semangat belajar semua, sampai jumpa di hari selanjutnya.
"Cukup sekian dari bapak, Jangan lupa dipelajari catatannya dan minggu depan bapak adakan ulangan" ucap Pak Broto karna Bel sekolah sudah berbunyi.
"Assalamualaikum wr wb" ujar seorang paruh baya sambil berdiri, panggil saja namanya Pak Boroto ia adalah guru ekonomi.
"Baik pak" jawab seisi kelas kompak.
"Pak ulangannya yang mudah-mudah aja ya" ucap Devara sontak membuat langkah pak Broto berhenti.
"Beneran mau yang mudah" tanya Pak Broto memastikan.
"Ya pastilah pak, jangan lupa soalnya sedikit aja pak. Besok saya traktir ketoprak 4, bakso 5, gado-gado 3, es cendol 1 deh pak." Pak broto yang mendengar tawaran Haikal matanya membulat sempurna, baru kali ini ia disogok muridnya.
Hebat kau nak.
"Emang lo punya uang Kal buat bayar itu semua, jajan aja lo suka malak-malak adek kelas" Sindir Lupin Pelan, Lupin adalah ketua kelas 11 IPS 2 Lupin si ganteng kalem.
"Yeee... enak aja gini-gini gue orangnya rajin menabung" jawab Haikal sombong.
"Nabung dimana lo Kal?" tanya Ale curiga.
"Elo lah, lo nanti bayar itu semua tahun depan gue ganti oke!" sahut Haikal membuat Ale menatapnya tajam, enak aja yang makan siapa yang bayar siapa.
"Gimana pak" tanya Devara memastikan karna sependapat dengan Haikal.
"Baiklah. Tapi ingat soalnya berjumlah 10. Nilai 90 rimidi lagi" jawab pak broto enteng yang membuat Haikal terpekik keras
"Omo!!!!"
"Gak jadi deh pak, rata-ratanya tinggi banget mana bisa otak saya pak-pak" jawab Haikal dengan nada lesu, Sontak seisi kelas tertawa dan Pak Broto hanya geleng-geleng kepala lalu melajutkan jalannya yang sempat tertunda.
"Lo goblok banget sih kal" maki Vero.
"Lah kok jadi gue yang goblok" jawab Haikal.
"Emang lo punya otak Kal, bukanya udah lo jual kemarin otak lo" ucapan Vero membuat Ale dan Devara tertawa kencang.
"Mulutnya licin amat mas" sewot Haikal.
"Gue duluan Le" ucap Vero sambil berjalan keluar meninggalkan Devara dan Haikal.
"Vero ati-ati awas anak semut ntar lo injek" ucapan Haikal sontak membuat Devara menjitak kepalanya.
"Bener kata Vero, lo emang gak punya otak" usai memaki Haikal, Devara berjalan meninggalkan Haikal.
Kelas sudah sepi dan yang tersisa hanya Haikal, Ale dan seorang gadis yang sedang memasuk-masukan bukunya. Karna bell pulang sudah berbunyi dari 5 menit yang lalu.
Oh ya mereka pulang duluan karna Ale sudah mengabari sahabat-sahabatnya digrup, ingin mengantarkan pulang seseorang.
Saat Haikal ingin mengejar Devara untuk membalas dendam karna menjitak kepalanya yang super langka. tiba-tiba langkahnya terhenti karna ia ingin mengusili Ale sebentar.
"Hai cantik, kenalin gue Haikal orang paling tampan sebumi ini" ucap Haikal sambil mengulurkan tanganya didepan gadis itu.
"Aku Bella" jawab Bella sambil menerima uluran tangan Haikal, mungkin mood Bella sudah membaik karna humor yang tadi dibuat Haikal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bella
Teen FictionARBELLA ELISA FONTBONA Gadis cantik yang mempunyai sifat 4D, panggil saja namanya Bella. Bella sigadis cantik yang memiliki senyum yang sangat manis, Bella sigadis ceria yang mempunyai prinsip 'APA UNTUNGNYA PACARAN KALAU BUAT JAGAIN JODOH ORANG' T...