Jangan lupa vote dan komen ya.
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Rumah Bella
"Engghhhh Selamat pagi" seorang gadis baru saja terbangun dari tidurnya dan beranjak memasuki kamar mandi. Kebetulan hari ini Selli menginap di rumah Bella karna bosen dirumah sendiri, apalagi ayahnya yang selalu sibuk dengan pekerjaannya.
"Joging pagi yuk Bell" ujar Selli yang melihat Bella memasuki kamar bernuansa hijau tosca sambil membawa nampan yang berisi makanan dan minuman.
"Buruan" jawab Bella yang mendapat angukan dari Selli.
5 menit berlalu
"Ayok Bella! gue udah siap nih"
"Kemana?" sahut Bella sambil memainkan handphonennya tanpa memalingkan wajahnya.
"Joging lah, lo gimana sih" Selli menarik-narik tangan Bella agar berdiri dari sofa.
"Sebelum joging, coba sekarang Selli lihat jam di sana" tunjuk Bella pada jam disamping ranjang.
"WHATTTTT!!!!!" ujar Selli heboh
"Keknya gue ngerasa baru tidur 5 jam kok tiba-tiba udah pukul 2 siang!"
"Lo kan yang ngelebihin jamnya biar gue gak jadi joging"
"Itu jam lo mat--"
Srekkkk
Srekkkk
"Iya jam Bella mati" jawab Bella sambil membuka tirai dan jendela kamarnya.
"Astagaa!!, KENAPA LO GAK BANGUNIN GUE OGEB!" omel Selli.
"BELLA UDAH BANGUNIN, TAPI LO NYA GAK BANGUN-BANGUN OGEB!" jawab Bella tak kalah ngegas.
"Wuihhh, belajar ngegas darimana lo hahaha akhirnya jiwa bar-bar lo keluar juga" jawab Selli sambil duduk disamping Bella.
"Apaan sih"
"Cieee"
"Ihh sana jangan deket-deket Bella"
"Lo bisa ngak sih sekali aja bilang 'lo gue' gitu biar keren seedikit kayak cewek-cewek pada umunya" ujarnya mengomentari Bella, Selli ingin sekali merubah Bella, lebih tepatnya membantu Bella mendapatkan apa yang seharusnya Bella dapatkan. Sebenarnya Selli juga merasa marah ketika sahabatnya yang naif ini harus selalu mengalah.
"Kalau lo bilangnya 'aku kamu' mesti mak lampir bakal terus ganggu lo karna dia tahu lo ngak bakalan bisa berubah dari sifat naif lo itu Bell" batinnya sambil menatap Bella dengan raut wajah yang susah diartikan.
"Nenek lampir siapa?" tanya Bella polos
"Kakak lo lah siapa lagi yang jahatnya ngelebihin setan disini"
"Ihh Selli gak boleh ghibah"
"Oh iya kalau ghibah dosa orang yang di ghibah kan di tanggung yang menghibahkan"
"YAHHHH!! ogah banget gue nanggung dosanya Risya yang selangit, khilaf gue wkwkwk."
"Eh Bell lo--"
Dung Dungg Dunggg
Suara handphone milik Bella membuat ucapan Selli terhenti dan segera maraih handphone tersebut yang berada di dekatnya.
"Hallo" jawab Selli
"Loh kok lo yang jawab?"
"Buruan lo mau ngomong apa ntar gue sampein ke Bella"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bella
Ficção AdolescenteARBELLA ELISA FONTBONA Gadis cantik yang mempunyai sifat 4D, panggil saja namanya Bella. Bella sigadis cantik yang memiliki senyum yang sangat manis, Bella sigadis ceria yang mempunyai prinsip 'APA UNTUNGNYA PACARAN KALAU BUAT JAGAIN JODOH ORANG' T...