12. [Semakin Dekat]

312 193 47
                                    

Buat jodohku yang sedang dijagaain orang lain. Cepetan putus ya, semangat berantemnya♡

Jangan lupa vote dan komen ya.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Seorang gadis menatap jam yang ia pakai di tangan kirinya. Jam bewarna hitam putih yang bergambar panda, bentuknya yang sangat simpel membuat sang penguna ingin mengoleksi lebih banyak lagi.

 Jam bewarna hitam putih yang bergambar panda, bentuknya yang sangat simpel membuat sang penguna ingin mengoleksi lebih banyak lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'Jam 6 kurang 10 menit' batin gadis cantik pencinta panda.

Gadis itu berjalan keluar pagar karna takut kalau kakak atau mama papanya tau kalau ia akan dijemput seorang pria. Apalagi mengingat kejadian saat dikamar mandi, saat dirinya disiksa habis-habisan oleh sang kakak, sunguh kejam sekali kejadian itu.

Saat Bella membuka pagar ia sedikit terkejut karna ia dihadiahi dengan seorang pria sedang menunggu disamping mobilnya.

Siapakah pria itu?

A L E !

"Nunggu lama ya?" ucap Bella merasa tak enak.

"Baru 20 menit" jawaban Ale berhasil membuat Bella merasa tak enak. Berarti Ale sudah menunggu dirinya 20 menit yang lalu, lama sekali.

"Maaf ya lama" jawab Bella, Bella selalu merasa bersalah walaupun itu bukan 100% kesalahnya.

'Jangankan 20 menit, 23 jam aja gue rela nunggu lo' Batin Ale.

Kenapa gak 24 jam sekalian? karna 1 jamnya dibuat Ale istirahat katanya sih.

🧚‍♀️🧚‍♀️

Ale dan Bella berjalan beriringan menuju kelas, entah kenapa akhir-akhir ini Ale dan Bella menjadi lebih dekat yang layaknya seorang kekasih walaupun bukan

K E K A S I H !

Ah sudahlah meraka sepertinya nyaman dengan pertemanan seperti ini, biarkan saja.

"Belajar yang pinter biar jadi orang yang bener" ujarnya dengan sedikit berbisik kepada Bella.

Adegan itu berlangsung didepan pintu kelas 11 IPS 2. Bella yang merasa sebentar lagi namanya akan digosip ralat sudah digosip pun langsung menarik tangan Ale untuk segera memasuki kelas sambil berkata.

"Yahh nyuruh, buat apa  pinter-pinter kalau punya temen yang udah lebih pinter hahahaha" jawab Bella sambil memegang bahu Ale dengan raut wajah sedikit mengoda dan senyum manisnya. Senyum manisnya membuat seseorang yang melihatnya pasti tidak akan pernah bosan karna senyum itu sangat manis bahkan gula aja kalah.

Ale dan Bella mendudukan bokongnya dikursi, Ale langsung menarik kursi yang masih ada orangnya.

Bayangin coba?

Sedangkan pemilik kursi itu hanya diam saja ditempat.

"Coba deh lo senyum" ucap Ale menatap Bella.

BellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang