8. [Sahabat Baru]

366 228 59
                                    

-DEAR SAHABAT-
Jangan pernah kau membenciku hanya karna aku tidak sempurna bagi mu.

Jangan lupa vote dan komen ya♥️.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Waktu berjalan begitu cepat, sudah 1 bulan Ale bersekolah dimilik papinya dan hari-hari yang ia lalui sangat indah karna, fans Ale semakin bertambah pastinya apalagi followers nya bertambah hingga jutaan.

Saat Ale berjalan disepanjang koridor kupingnya tidak sengaja mendengar siswi-siswi yang sibuk bergosip dan ada juga yang menyapa dirinya.

Lo tau ngak nanti katanya ada murid baru

Hah masak, semoga aja cowok ya biar stok cogan bertambah

Aminn

Eh itu Ale kan, hiss cold baanget jalannya

Itu pacar gue ajirr

Mimpi lo tinggi baget bre

Sedangkan Ale hanya melambaikan tanggannya pada fans-fansnya, dan berjalan menuju kelasnya dengan gaya coldnya.

🧚‍♀️🧚‍♀️

Seorang gadis sedang menunggu Bus lewat didepan halte, gadis itu melirik arloji yang berwarna hijau tosca sekarang tepat pukul 06.40 sedangkan ia masih menunggu Bus lewat. Dan tepat pukul 06.41 Bus lewat didepan matanya.

🧚‍♀️🧚‍♀️

"Selamat pagi anak-anak" ucap seorang guru paruh baya yang berumur sekitar 34 tahunan.

"Anak-anak mohon perhatiaannya sebentar, kalian semua mempunyai teman baru"

"Silahkan perkenalkan namamu nak" ucap guru kesiswaan yang sering dipanggil Bunda.

"Per---" ucapan gadis itu terpotong karna ketukan pintu dari luar.

Tok...tok...tokkk...

"Silahkan masuk" ucap Bunda

"Maaf Bu, saya terlambat" ujar Bella sambil menundukkan kepalannya.

"Yasudah tidak apa-apa, besok jangan diulangi lagi ya" jawab bunda sambil tersenyum ramah.

"Iya bunda" jawab Bella, Bella berjalan menuju tempat duduknya disamping Ale.

"Silahkan perkenalkan namamu" ujar bunda pada gadis disampingnya.

"Perkenalkan nama saya GISELLISA JOVITA, Semoga kita bisa berteman" ucap seorang gadis yang bernama lengkap GISELLISA JOVITA ALBERTO, gadis cantik blasteran London indonesia yang pindah sekolah karna alasan mengikut bokapnya karna harus mengurus perusahaan yang berada disini yang harus sigap di urus.

"Ada yang ditanyakan?" ucap bunda pada seisi kelas.

"Kal Kal gebet cepetan!" ucap Devara pada Haikal yang berada di disampingnya.

"Siap!!" jawab Haikal sambil mengedipkan matanya sebelah kiri dan mengacungkan jempolnya. Haikal berdiri dari tempat duduknya.

"Kamu, yang duduk dibelakang apa yang mau ditanyakan?" tunjuk bunda pada seoarang pria yang berdiri.

"Kalau boleh tau nama panggilannya siapa?" tanya Haikal pada gadis cantik yang berdiri didepan papan tulis.

"Selli" jawab gadis itu singkat.

"Kalau sayang boleh?" goda Haikal pada gadis itu yang mendapatkan cibiran dari teman-teman sekelasnya.

Huuuuuuuu!!

BellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang