Jangan lupa vote dan komen ya.
MAAF YA UDAH LAMA AKU TENGELAM HEHE, TETEP SEMANGAT! BERHARAP SEWAJARNYA AJA DAN JANGAN LUPA MAKAN JUGA😋.
-----
CORONA MENGAJARKAN KITA UNTUK BERJAGA JARAK, KARENA YANG BERDEKATAN BELUM TENTU JADIAN.
18.20"Selli laper gak?" tanya Bella kepada Selli yang sedari tadi sibuk mengemil disofa panjang tepat berada disamping tempat tidur Bella.
"Iyah nih, padahal sejak tadi gue ngemil mulu kok masih laper ya?"
"Keluar ke supermarket apa pesen gofood aja nih?" tanya Bella sambil memainkan handphonnya.
"Serah, gue mah ngikut aja." jawab Selli.
"Emm pesen gofo--" belum sempat Bella menyelesaikann kalimnya, eh sudah lebih dulu Selli memotongnya.
"Supermarket aja yuk sekalian cuci mata!" Selli menatap Bella sambil menaik turunkan alisnya.
🧚♀️🧚♀️
"Makasih kak" ujar Selli sambil mengedipkan matanya sebelah kanan kepada kasir itu yang diketahui seorang pria. Pria tersebut langsung salah tingkah.
"Selli dibelakang masih banyak antrian cepetan ih" ujar Bella pelan disamping telinga Selli.
"Eh eh"
🧚♀️🧚♀️
RUMAH BELLA
"Bella ih padahal gue belum minta nomer masnya tadi" ujar Selli cemberut.
Mereka berdua sudah sampai dirumah Bella, lebih tepatnya rumah Mamah dan Papahnya. Kebetulan sekali kata bi Lila tadi ia tidak sengaja mendengar percakapan Risya ditelfon yang katanya ingin menginap dirumah temannya.
HAYO COWOK ATAU CEWEK NIH?
Selli fokus pada handphonennya yang sedang menampilkan sebuah permainan yang sepertinya sangat menarik.
'Boleh dicoba nih' batinnya.
"Bell Bell Bell bangun" ujar Selli menarik selimut Bella yang sepertinya ingin tidur dan membuat mimpi baru.
"Bella ngantuk" jawabnya sambil menguap.
"Bella! main ini buruan seru banget nih!"
"Apaaa ih?"
"Truth or Dare!" jawab Selli gembira.
"Oh, terus?" jawabnya sambil setengah sadar.
"Ih Bella seriuss woi! gue ngajakin lo main ini. Tapi sedikit gue ubah semisal lo gak bisa jawab truth gue lempar ke dare gamenya dibuat lebih menantang gitu."
"Oh, terus?"
"Jadi gini gue ngasih lo pertanyaan kan truth kan? nah semisal lo gak bisa jawab pertanyaannya. NAH!! langsung gue lempar ke tantangan Dare jadi lo harus turutin tantangan dari gue dan sebaliknya cuma gitu doang sih"
"Tapi menarik kan, ayok dong main!!"
"Oh" jawab Bella sambil menguap.
"Bellaaaaaaaaaaa!!!!"
"Awduh, ih Selli! kenapa harus dikuping Bella!" sebal Bella.
"Bodo!"
Selli mengambil sebotol minuman miliknya yang tadi ia beli disupermarket bersama Bella. dan memutarnya diantara dirinya dan Bella, botol itu terus berputar hingga hitungan kedelapan putarannya berhenti tepat di?
KAMU SEDANG MEMBACA
Bella
Teen FictionARBELLA ELISA FONTBONA Gadis cantik yang mempunyai sifat 4D, panggil saja namanya Bella. Bella sigadis cantik yang memiliki senyum yang sangat manis, Bella sigadis ceria yang mempunyai prinsip 'APA UNTUNGNYA PACARAN KALAU BUAT JAGAIN JODOH ORANG' T...