13. [Tragedi Digudang]

317 183 102
                                    

Manusia itu lucu.
Mereka saling menghancurkan satu sama lain, hanya untuk sesuatu yang bersifat sesaat.

Jangan lupa vote dan komen ya.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Kring kringg kringgg Jam pelajaran sudah selesai. Semangat belajar semua, sampai jumpa di hari selanjutnya.

Suara indah nan merdu yang selalu ditunggu siswa-siswi akhirnya berbunyi. Serentak kelas yang ramai kini lenyap begitu saja menjadi sepi.

Seperti biasa Bella akan menunggu 10 menit sebelum pulang karna ia malas berdesak-desakan yang pastinya akan terjatuh karna terdorong. Apalagi sekarang namanya sedang digosipkan dekat dengan Ale!

Seorang pria tampan idaman siswi-siswi SMA STARLIGHT.

M O S T  W A N T E D !

C O G A N !

P R I A  T E R TA M P A N  2 0 2 1 ?

A N A K  K O N G l O M E R A T !

Pasti beruntung sekali bagi  seoarang gadis yang bisa menaklukan hati Ale.

KENAPA?

KENAPA COBA? KARNA?

Kekayaan keluarga THOMSON tidak perlu diragukan lagi, bahkan anak-anaknya saja sudah mereka warisi sebagian hartanya yang bisa dikatakan sangat banyak. Anak pertama dari keluarga thomson yaitu ALE RAFRAN THOMSON memiliki warisan yang berjumlah Rp 8,8 Triliun, sedangkan anak kedua dari keluarga THOMSON juga mendapat warisan yang bisa dibilang lumayan banyak yaitu Rp. 2,4 triliun.

Banyak bangetkan bisa beli rumah disetiap negara nih.

Ah jadi pengen ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ .

"Bell gue balik dulu gak papakan?" ujar Selli pelan takut Bella merasa tak enak.

"Gak papa kok" jawab Bella sambil membereskkan alat-alat tulisnya yang berserakan diatas meja.

"Sori ya, besok deh gue janji gue temenin"

"Soalnya hari ini gue dianter balik sama Haikal tau!" ujar Selli dengan sedikit berteriak diakhir kalimat dan jangan lupakan senyum indahnya yang tidak akan pernah pudar karna menyangkut HAIKAL.

"Iya" jawab Bella.

"Lo emang sahabat gue!"

"Emang bener Ale gak salah pilih" ucap Selli sambil mengedipakan sebelah matahnya guna mengoda Bella.

Bella yang digoda pun spontan langsung melempar sebuah bolpen kearah Selli, tetapi Selli sudah kabur terlebih dahulu.

Ah dasar Selli Bella kan malu!

Saat Bella ingin mengambil bolpen yang jatuh dilantai, matanya menatap sepasang sepatu yang berada didepan bolpennya.

"Lo dipanggil bu Puspa digudang"

"Cepetan ditunggu!" ucap seorang gadis yang sama sekali tidak Bella kenal.

"Ma--" Baru saja Bella ingin mengucapkan 'makasih' tetapi gadis itu sudah pergi begitu saja.

Tanpa BABIBU Bella langsung membereskan alat-alat tulisnya dan berlari menuju gudang.

🧚‍♀️🧚‍♀️

GUDANG SEKOLAH

Baru saja kaki Bella memasuki gudang tiba-tiba pintu gudang tertutup rapat.

BellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang