5. [Flasback]

451 262 144
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Foto itu adalah awal kehancuran hidup Bella dimulai. Saat Bella sedang menginjak umur 15 tahun, Dimana Bella sedang berpelukan dengan seorang pria lebih tepatnya dipeluk seorang pria.

 Saat Bella sedang menginjak umur 15 tahun, Dimana Bella sedang berpelukan dengan seorang pria lebih tepatnya dipeluk seorang pria

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Angep aja diclub hehe)

Foto itu hanya salah paham saja. Karna waktu itu Bella sedang dijebak kakaknya.

Flasback on

Tepat pukul 22.00

Dungg.. Dungg.. Dunggg...

Tiba-tiba Hp diatas ranjang berbunyi dengan loocksren panda sedang bermain drum menandakan ada panggilan masuk.

'Kenapa ya kak Risya telfon aku malam-malam' Batin Bella

Tanpa pikir panjang Bella langsung mengangkat telfon dari kakaknya.

"Halo kak, kenapa kak Risya telfon Bella malam-malam?" tanya Bella saat pangillan terhubung.

"Tolong hiks dek hiks"

"Tolong? tolong apa kak? kak Risya kenapa?" tanya Bella binggung.

"Kakak lagi di sekap dek, sama penjahat tolong kakak dek hiks hiks"

"Hah! Dimana kak?" tanya Bella panik.

"Hiks tolong kakak hiks dek hiks"

"Yaudah sekarang kak Risya kirim alamatnya dimana, nanti Bella jemput kak Risya sama mama sama papa" ujar Bella sambil menuju lemari guna mencari baju lengan panjangnya karna Bella hanya memakai piyama lengan pendek.

"Dek kakak minta tolong hiks hiks"

"Minta tolong apa kak?" jawab Bella.

"Jangan ajak mama sama papa kesini dek hiks, Kak--- hiks kakak gamau ma-- hiks mama sama papa kha--- hiks hiks khawatir."

"Dek tol-- hiks tolongin kakak dek hiks kakak tak-- hiks takut"

'Tapi gimana ya, Bella kan juga takut.'
Batin Bella binggung.

"I--iy-iya" jawab Bella akhirnya.

Sambungan telfon terputus Bella buru-buru menganti pakaiannya. Saat Bella menuruni tangga.

'Untung mama sama papa belum pulang' batin Bella.

Bella melanjutkan langkahnya dan untungnya ada Taxi yang lewat tengah malam didepan kompleknya tanpa pikir panjang Bella langsung masuk kedalam Taxi itu. Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh sekitar 15 menit akhirnya Bella sampai di tempat yang kakaknya sherlock.

BellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang