Jangan lupa vote dan komen ya.
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Bella dan Ale berpisah di tengah koridor karna Bella berbelok menuju toilet perempuan sedangkan Ale lurus untuk menuju Lapangan.
Saat Bella ingin Berbelok menuju toilet perempuan, tiba-tiba tangannya ditarik Ale dan digegam erat.
"Kenapa?" tanya Bella dengan wajah sepolos mungkin.
"Ikut gue yuk Bell" jawab Ale sambil menarik tangan Bella.
"Ale, mau kemana sih" ujar Bella sambil berhenti mengatur nafasnya karna lari-lari.
"Udah deh lo diem aja" ucap Ale sambil menarik tangan Bella lagi dan ternyata menuju kantin.
"Ale"
"Apa" jawab Ale sambil duduk dibangku pojok, agar tidak ketahuan guru piket.
"Aku mau bersihin toilet aja deh"saat Bella ingin berdiri dari tempat duduknya, tangannya langsung digengam Ale.
"Temenin gue makan Bell, gue belum makan dari kemarin kemarin kemarin kemarin." ucap Ale dengan wajah yang sangat lucu.
Modus lu Le.
"Tapi nan---" belum sempat Bella menyelesaikan ucapannya Ale langsung memotongnya dengan cepat.
"Udah deh nanti gampang" ucap Ale berhasil membuat Bella duduk kembali ditempatnya.
"Bu saya pesen Nasi goreng 2 sama teh hangat 2" Teriak Ale karna stand penjual dan tempat duduknya hampir dekat.
"Iya den, ditunggu dulu" jawab penjual kantin yang bernama MBOK TIN, dan dibantu anaknya yang bernama MBAK JAHENA.
"Lo sering dihukum?" tanya Ale.
Bella hanya memantuk-mantukan kepalannya saja.
"Lo baru pertama kali ke kantin ya?" tebak Ale karna sejak tadi Ale melihat mata Bella menjelajahi kantin seolah- olah berkata 'Wahh'.
Bella hanya menatap Ale sebentar, karna Bella sedang sibuk menjelajahi isi kantin yang menurutnya cukup indah karna diatap kantin terdapat gantungan seperti hiasan yang cukup indah menurut Bella.
"Lo sekolah hampir 2 tahun dan lo baru tau kantin?"
"Emang kenapa!" jawab Bella sewot karna sejak tadi Ale selalu bertanya terus.
"Aneh aj--" ucapan Ale terpotong karna pesanan makan mereka sudah datang.
"Ini makanannya ganteng" ujar mbak Jahena sambil mengedipkan matanya sebelah kanan berniat ingin mengoda Ale. Sedangakan Bella menahan tawanya, takut meledak.
"Dadadada gantengg" ucap mba Jah sambil memberi kis jauh kepada Ale.
"Bhahahhahaha" kekeh Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bella
Novela JuvenilARBELLA ELISA FONTBONA Gadis cantik yang mempunyai sifat 4D, panggil saja namanya Bella. Bella sigadis cantik yang memiliki senyum yang sangat manis, Bella sigadis ceria yang mempunyai prinsip 'APA UNTUNGNYA PACARAN KALAU BUAT JAGAIN JODOH ORANG' T...