22. [Three Best Friends]

152 85 111
                                    

HAI AKU KEMBALI DARI PLUTO MENUJU BUMI 。◕‿◕。

Jangan lupa vote dan komen ya.

‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

SENIN

Bella membuka matanya sambil mengatur nafasnya, karna Bella baru saja mendapat mimpi buruk. Pandangannya teralihkan karna ucapan Selli yang membuat dirinya langsung bangun dari ranjangnya.

"Lo ngak berangkat sekolah?" ujarnya sambil memoleskan pelembab bibir di bibirnya.

Sebenarnya Selli hanya menumpang saja dirumah Bella karna ia merasa sendirian di Vila milik Papinya, karna pekerjaan Papinya yang tidak pernah ada kata LIBUR. Selli juga selalu mendapat transferan dari Papinya setiap 5 hari sekali sekitar 8 juta lebih. Karna sekolah mereka hanya seminggu 5 hari.

Sedangkan Mama dan Papa Bella sedang berkerja di luar negri dan akan pulang sekitar 1 bulanan.

"Kok aku ngak dibangunin sih" tanya Bella sambil beranjak dari ranjangnya dengan wajah sengit.

Pagar sekolah ditutup pukul 07.00 sedangkan perjalanan rumah Bella ke sekolah menempuh jarak sekitar 10 menit.

"Lo lupa ya semalem gue ngomong apa?" ujar Selli sambil memoleskan maskara di bulu matanya. Bella berjalan menghampiri Selli.

"Bella masih ragu" jawabnya.

"Ngapain ragu, kan ada gue." balas Selli sambil memoleskan maskara di bulu matanya sebelah kanan.

Tiba-tiba hening, tidak ada yang mau memulai percakapan lagi.

"Lo belajar ngomong 'lo gue' sama gue dulu aja kalau gitu" sahut Selli membuka percakapan, ia memoleskan liptint berwarna merah yang sangat cocok sekali pada bibirnya yang sexy.

Tiba-tiba saat ingin beranjak dari duduknya, tidak sengaja Bella terjungkal dari kusrinya yang tepat kakinnya mendorong kursi Selli.

LIHAT!

Bibirnnya! Bibir Selli tidak sengaja tercoret liptin berwarna merah sampai tulang pipinya, dan detik itu juga Bella langsung berlari menuju kamar mandi sebelum Selli berubah menjadi joker.

"BELLAA AWAS YA LO! MASIH GUE PANTAU!!" tungkas Selli sambil tersenyum miring.

"Mampus lo Bell!" ujar seseorang dari balik pintu sambil menutup kembali pintu kamar Bella. Risya, si nenek lampir yang memiliki sifat sejahat setan.

"Kok kayak beda ya penampilan Bella" ujar Bella sambil melihat penampilannya dari atas sampai bawah di depan cermin lemarinnya, Bella merasa ada sesuatu yang menganjal.

Bella langsung berlari menuju Selli yang ternyata masih mempoles liptint dibibirnya.

"Selli! coba lihat deh penampilan Bella kayak ada yang beda? tapi apa ya?" tanya Bella sambil menatap seluruh tubuhnya didepan cermin rias miliknya.

"Selli! coba lihat deh penampilan Bella kayak ada yang beda? tapi apa ya?" tanya Bella sambil menatap seluruh tubuhnya didepan cermin rias miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang