Satu

7.2K 145 3
                                    

 
Geca POV

Kenalin nama gue Alghesa Winata, gue kelas 2 SMA di SMA Budi Luhur Bandung.

gue dibandung tinggal sendiri, sebenernya sih gue punya kaka tapi kaka gue tinggal di UK sama tante gue.

Kenapa kaka gue tingal sama tante gue ?

soalnya kaka gue sakit dan butuh biaya banyak buat penyembuhannya makanya dia tinggal sama tante gue.

kaka gue namanya Morga Winata, orang tua gue udah meninggal 5 taun yang lalu karna kecelakaan dan sekarang gue tinggal di rumah peninggalan orang tua gue .
Geca POV end

 

Bukk ..

"klo jalan tu matanya liat kedepan dong ?" kata cwo yanng baru aja nabrak geca.

"ia.sorry gue ngga liat" bela geca dengan nada malas.

Geca males klo harus berurusan sama cwo yang satu ini.

Lalu tiba-tiba cwo itu pergi gitu aja tanpa ngejawab ucapan geca.

"dasar aneh"dumel geca.

cowo yang baru aja nabrak geca adalah Bisma Karisma cwo paling populer diSMA Budi Luhur, cowo yang paling diidola-idolain cwe-cwe satu sekolah yaa kecuali geca, bagi geca bisma itu cwo nyebelin yang selalu nyari masalah sama geca.

 

Setelah geca sampe kelas matanya langsung tertuju kesatu orang,Bulan.
Bulan itu sahabatnya geca dari SMP jadi jgn heran kalo merka kemana-mana tu selalu berdua,udah kaya solmet.

"kok tadi gue nyamper kerumah lo lonya udah berangkat sih?"geca langsung to the point kebulan.

"iya sorry ya ca,tadi gue berangkat bareng bokap gue"jelas bulan,dan hanya di "oh" kan aja sama geca.

"lo kenapa sih ca? lo masih marah sama gue gara-gara gue ngga bareng lo? kan gue udah minta maap?"tanya bulan yang heran karna sahabatnya yang dari tadi memalingkan mukanya tanpa merhatiin dia,ngga ada jawaban dari geca sepertinya geca terlalu sibuk memerhatikan sesuatu.

bulan coba melihat apa yang dilihat oleh geca.

"ca? lo ngapain ngeliatin bisma? bukannya lo benci dia?"

geca yang sadar kalo bulan lagi ngomong sma dia langsung nengok ke bulan

"napa lan? lo ngomong sama gue?"tanyanya.

bulan menaikan satu alisnya saat denger omongan geca.

"lo kanapa sih liatin bisma terus? lo suka sama dia?"ceplos bulan.

"enak aja lo gue suka ma tu cwo nyebelin.ya ngga lah,gue cuma aneh aja kok si dicky mau ya temenan sama cwo nyebelin itu?"jelas geca.

Dicky M Prasetya sahabat bisma,kaya geca sama bulan bahkan bisma sama dicky tu udah temenan dari mereka SD.

 

Skip.

@Perjalanan Pulang

"ca?" bulan.

"hem"jawab geca.

"lo yakin ngga suka sama bisma? dia ganteng lohh."Ledek bulan.

"ihh ogah dehh.buat lo aja deh gue udah kenyang" jawab geca sambil fokus dengan motor yang dikendarainya.

"udah enek malah" sambung geca.

Bulan yang dibonceng geca hanya terkekeh mendengar jawaban sahabatnya itu.

sangat asik mereka ngobrol sepanjang jalan sampe kadang geca nengok-nengok ke bulan yang ada dibelakangnya.

Tiba-tiba...

"Aaaaaaaa"

dan Bukk ....

geca nabrak orang, nabrak seorang cwe lebih tepatnya .

geca dan bulan turun dari motor buat bantuin cwe yang ditabrak sama geca .

"mba gpp kan mba ?"tanya geca panik.

"ngga,gue gpp.kamera gue mana?" jawab dan tanya cwe yang baru aja ditabrak geca.

"ini kamera lo?"tanya bulan sambi ngasih kamera ke cwe itu.

"iya itu kamera gu.."kata-kata cwe itu tiba-tiba terhenti dan cwe itu lansung ngotak-nagtik kameranya.

geca sama bulan saling liat-liatan karna bingung ada apa sama nie cwe.

 

tiba-tiba geca dan bulan dikagetin sama suara keras cwe itu.

"whatt ! kamera gue rusak.lo tau ngga kamera guw ni harganya 5juta! Geca lo harus ganti kamera gue!" ucap cwe itu yang kayanya kenal sama geca.

"kok lo tau nama gue?"ucap geca bingung dan bulan cuma ngeliatin geca.

"jadi lo berdua ngga kenal gue ?"tanya cwe itu.

Geca dan bulan cuma geleng-geleng nandain klo mereka ngga kenal sma cwe itu.

"gue sandra! gue pernah satu kelas sma lo berdua waktu kelas 3b di SMP Pelita Bangsa.inget lo berdua?"lanjut cwe yang ternyata bernama Sandra Temen geca dan bulan waktu SMP,bukan temen sih musuh lebih tepatnya.

geca dan bulan cuma liat-liatan sambil naikin satu alisnya mereka ngga percaya klo cwe yang tadi ditabrak geca ternyata sandra cwe paling songong di SMP mereka dulu.

"oh lo sandra"Bulan akhirnya angkat bicara.

"iya gue inget"lanjutnya dengan nada datar.

"gitu doang tangepan lo?"balas sandra dengan nada nyolot.

"ya emang lo maunya gimana?"kata geca.

"lo berdua ngga liat ni kamera gue rusak gara-gara lo! ganti ngga? atau kalian mau gue laporin polisi terus kalian dipenjara? kalian ingetkan bokap gue pengacara? kalo kalian ngga mau ganti gue bakal ngelakuin apa aja supaya kalian dipenjara!"tantang sandra dengan nada super nyolotin.

"ok,gue bakal ganti tapi ngga sekarang! gue mana ada duit sebanyak itu sekarang.6 bulan lagi,gimana?" jawab geca dengan senyum-senyum gaje *ngebae baein

"6 bulan? gila lo! ngga. 6 minggu."sandra ngga terima sama persetujuan geca.

"gila lo san? geca mana bisa nyari duit sebanyak itu cuma 6 minggu ?"bulan angkat bicara lagi.

"iya san. 3 bulan deh san." ucap geca memelas.

"2 bulan! 2bulan klo ngga lo berdua bakal masuk penjara.Bye!"jawab sandra sambil ngeloyor pergi ninggalin geca sma bula yang cengo denger keputusan sandra .

 
gmna geca bisa dapet 5jt dalam waktu 2bulan ?

Cwo Nyebelin I Love You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang