Haii yeorobun...
Cha...Dahyun telah sampai di resto mie. Dia segera masuk dan memesan ramyeon. Resto itu terkenal murah dan sedap. Kebetulan pagi ini belum terlalu banyak pelanggan yang datang. Hanya 2 orang ahjumma dan seorang namja membelakangi Dahyun sedang menikmati makananya.
Tak menunggu lama ahjumma penjual langsung membawakan ramyeon Dahyun beserta kimchi.
"Manh-i meogda Dahyun-ah" senyum ahjumma.
"Gomawo ahjumma..." balas Dahyun.Dahyun memakan ramyeonnya dengan lahap. "Aeemmm... nikmatnya". Dahyun telah menyelesaikan sarapannya dan segera meminum air dan pergi membayarkan makanannya.
Dahyun harus segera pergi ke tempat kerja selanjutnya yaitu di pusat gedung olahraga renang Seoul. Dia bekerja hari selasa dan jumat. Dewasa ini, renang banyak diminati oleh anak-anak remaja hingga orang dewasa sekitar usia 35 tahun kebawah.
Dahyun telah sampai di tempat kerjanya dan segera melepas hoodienya dan menggulung celananya.
Dalam gedung itu, kolam renang yang disediakan beragam mulai dari yang reguler,vip dan vvip. Biasanya reguler untuk anak sekolahan yang datang bersama gurunya untuk praktik belajar dan vvip untuk para tamu kaya yang butuh ketenangan.
Sekarang waktunya Dahyun membersihkan kolam reguler bagian 2 karena bagian 1 nya tugas Chaeyoung temannya.
"Okay, Dahyun-ah gaja kita bereskan semuanya..." ungkapnya menyemangati diri sendiri.Dahyun mulai mengambil saringan panjang untuk mengambil kotoran padat yang ada pada kolam. Dia menyusuri kolam demi kolam. Hingga selesai. Urusan menguras air dan membuat kaporit adalah tugas pekerja lain.
Kini Dahyun menuju kamar mandi dan membereskan handuk dan baju renang yang tertinggal dan sebagiannya. Setelahnya dia mulai mengepel lantai dari ujung ke ujung. Kini pekerjaan Dahyun telah selesai untuk reguler. Hari ini jadwalnya membersihkan reguler 2 dan vip 1. Dan semuanya telah selesai
Tapi tiba-tiba Chaeyoung memanggilnya.
"Dahyun unnie...""O chayeongie, weo ?" balas Dahyun mengangkat tangannya.
"Bisakah aku minta tolong ? Jebal" katanya memasang wajah imut bagaikan kucing minta makan.
"Aah kiyowi chayeong. Geumanhae.. we ?"
"Sebenarnya aku mau minta tolong bisakah unnie menggantikanku untuk hari ini ? Adikku sedang sakit dan barusan aku ditelpon kalau panasnya semakin tinggi Dahyun unnie... Ottoke ???" jawabnya frustasi."araseo Chayeongie. Akan kuambil alih. Palli... Adikmu pasti lebih membutuhkanmu." jawab Dahyun lumayan panik mendengar kabar tersebut.
"gomawo unnie... Sarangheo" cheyoung langsung memeluk Dahyun secepatnya dan berlari. Tapi dia berhenti sejenak.
"unnie jangan lupa di kolam vvip 3 ya" teriak chaeyoung tak tau Dahyun mendengarnya jelas atau tidak."Baikalah Dahyun. Kenchana... Tak ada salahnya saling membantu. Toh aku tidak ada kerjaan lagi setelah ini" kata dahyun sambil kembali menggulung celananya dan mengambil perlengkapan pelnya. Dan masuk ke lift menuju lantai 3 karena semua kolam vvip ada disana.
"jamkkanman... Aih pabbo ya... ruangan berapa ya yang harus dibersihkan ?"
Okay sampai sini dulu
Next ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Huge Step To Get You
RomanceDahkook (Dahyun><Jungkook) Hari yang penuh sial bagi Dahyun. Banyak kejadian yang harus dilewatinya. "Jadi kau tukang bersih-bersih ??!! Dasar ceroboh !! Kau pikir apa yang telah kaulakukan!" "Jeongmal joesonghamida" jawab Dahyun masih tak menatap...