7

574 113 0
                                    

Setelah pekerjaannya di pasar selesai, Dahyun berencana pergi ke gedung renang. Dia harus menjemput sepeda kesayangannya yang tertinggal kemarin.

Tiba-tiba, dering ponsel dari saku celananya menghentikan langkah Dahyun.

Chanyeol Oppa

Nama itu tertera di layar ponselnya. Segera Dahyun mengangkat panggilan tersebut.

"Ne oppa,"

Hyaaa!! Dimana kau sekarang ??? Kita bisa terlambat !

"Terlambat? Terlambat kemana?"

Kau ini pikun atau memang lamban sih?! Otakmu kau tinggalkan di lemari pendingin ya ?!!

Kejam sekali sih pria ini, sungut Dahyun dalam hati.

"Hya,, kenapa kau marah-marah? Aku kan bertanya baik-baik. Aku memang tidak tahu,"

Ck, kau pasti tidak membaca pesankukan !!! Cepat cek lalu telepon aku balik! perintah Chanyeol mengakhiri panggilan sepihak.

"Aishh, dasar pria kasar !!! Emang apa pesannya?" Dahyun membuka pesan di ponselnya yg belum dibacanya.

Chanyeol Oppa

Psta ulth 3 hr lg. Di jl. Hwanjindong.   3 pm. Jgn lupa lngsng k bscmp !

"Irit sekali sih ngetiknya... Tapi, aduh, kenapa bisa tidak kebaca sih ini ??!!! Aku langsung pergi sajalah. Nanti kalau aku hubungi dia, bisa-bisa aku kena semprot lagi..."

Dahyun tergesa-gesa berlari menuju basecamp sampai melupakan tujuannya tadi.

🐇🐇

Keringat mengalir di pelipis Dahyun, bercampur antara rasa kelelahan dan kegugupan.

Dahyun menyeka kasar air asin tersebut, menarik nafas lalu membuka pintu perlahan. Menampakkan namja tinggi dengan perut buncit akibat bentuk kostum badut yang dikenakannya.

"Ehhm,..."

"Cepat pakai kostummu!" jawab Chanyeol dengan wajah datar.

"Kusut sekali seperti pakaian belum disetrika," balas Dahyun judes.

"Apaa kau bilang ..??!" -Chanyeol.

"Kostumku kusut, dah lama ga kepakai" balas Dahyun nyentrik.

Dengan susah payah Dahyun memakai kostum badutnya yg lumayan berat dan pastinya panas.

"Kemana saja kau sampai pesanku belum kau baca ?" tanya Chanyeol memecah keheningan.

"Oh.. Itu.. Aku sedang sibuk saja. O iya Baekhyun oppa mana ?"

"Dia ada kerjaan. Nanti dia langsung ke tujuan. Aa... Ini pesta ultah anak perempuan 9 tahun. Seperti biasa kita menjadi badut harus menghibur anak-anak di situ"-Chanyeol.

"Iya, aku tahu oppa... Harusnya wajahmu itu yang kau ubah. Cemberut saja dari tadi. Bukannya senang, nanti anak-anak malah takut denganmu"-Dahyun.

"Ck... Itu semua karenamu tahu !! Ini pesta orang kaya. Bayarannya juga mahal, kalau sampai kita terlambat, kita bisa rugi"-Chanyeol.

"Iya, tahu. Maaf... Kitakan sudah lama tidak kerja begini lagi, jadi aku cari pekerjaan lain sebagai kesibukan,"-Dahyun.

"Iya, iya yang pekerjaanya banyak," ucap Chanyeol mengusap rambut cepol Dahyun.

Huge Step To Get YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang