16

400 119 14
                                    

Sudah lima hari sejak Jungkook berada di rumah sakit, dan sudah satu hari kehadiran Tzuyu di kamarnya.

"Perbanmu sudah dibuka?" Tanya Dahyun yang baru sampai di ruangan Jungkook.

"Iya, sudah kering,"

"Jinjja?? Coba kulihat," Dahyun mendekatkan wajahnya pada Jungkook dan memeriksa pelipisnya.

"Hmmm bagus, sudah kering. Luka luarmu sepertinya sudah membaik,"

"Lenganmu sudah baikan?" Tanya Dahyun menyentuh gips yang membalut lengan Jungkook.

"Aku tidak tahu. Tapi kurasa sudah lebih baik. Aku rasa ini karenamu,"

"Aku? Kenapa aku? Harusnya karena dokter yang mengobatimu,"

"Benarkah? Tapi aku merasa semakin baik jika aku melihatmu," ucap Jungkook yang membuat Dahyun memandangnya aneh.

Di tengah aktivitas tatap menatap mereka,

Sssrrrttt...

Tiba-tiba gorden pembatas terbuka menampakkan wajah Tzuyu yang tersenyum manis.
"Oppa apa yang sedang kau lakukan?" Tanya Tzuyu penasaran.

'Aih mengganggu saja, jantungku hampir copot,' batin Dahyun segera bangkit dan menarik gorden pembatas dan mengikatnya pada pengait di tembok.

"Maaf Tzuyu, tapi kau harus menghargai privasi orang lain," ucap Dahyun dengan volume yang agak tinggi agar dapat didengar Tzuyu di balik sana.

Jungkook menarik lengan Dahyun duduk di hadapannya yang membuat Dahyun tersingkap.

"Benarkah ini privasi?" Tanya Jungkook pelan yang hanya bisa didengar mereka berdua sambil menaikkan alis kanannya.

Dahyun menatap wajah Jungkook sesaat lalu segera menjauhkan dirinya dari Jungkook. "Kau ini, dia itu perempuan. Gorden ini harus selalu kau pasang, bagaimana kalau kau mengganti pakaian atau sebaliknya?"

"Kau posesif sekali..." Dahyun menatap Jungkook aneh.

"Tidak, aku tidak posesif. Untuk apa aku posesif???" elak Dahyun.

"Ahhh..." Jungkook memegang kepalanya.

"Kau kenapa? Apa kepalamu sakit? Jungkook?" Khawatir Dahyun memeriksa Jungkook.

"Tidak, kepalaku hanya sedikit sakit," keluh Jungkook.

"Kau harus lebih banyak beristirahat. Cepat baringkan tubuhmu dan jangan pikirkan apapun," Bantu Dahyun memperbaiki posisi Jungkook.

"Apa kau akan pergi?"

"Mmm, aku ingin berbicara dengan doktermu dulu. Aku akan kembali, tenang saja,"

Dahyun keluar dari kamar mengintip Tzuyu yang mencari celah untuk melihat Jungkook.

Biarkan sajalah, Dahyun pergi menuju bagian resepsionis untuk membayar tagihan rumah sakit Jungkook.

Untung saja saat itu, dokter yang menangani Jungkook tidak dalam aktivitas apapun. Jadi Dahyun memutuskan untuk berkonsultasi sebentar.

Setelah selesai, Dahyun kembali ke kamar Jungkook berniat ingin memberitahukan bahwa besok dia sudah bisa pulang.

"TZUYU-ssi!!" Teriak Dahyun melihat Tzuyu yang sedang dalam posisi di atas Jungkook meyentuh bahu Jungkook sampai tembok dengan jarak yang sangat dekat.

Dia menarik lengan Tzuyu menjauhi Jungkook yang dalam keadaan terkejut.

"HYAK! APA YANG KAU LAKUKAN?!!" Tanya Dahyun dengan intonasi yang tinggi.

Huge Step To Get YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang