Mata indahnya terbuka seolah-olah sudah terbiasa dengan waktu yang tak pernah lelah berhenti. Wanita putih itu kini terbangun dari tidur singkatnya. Dia berdiri dan merenggangkan tubuhnya.
Langsunglah dia menuju kamar mandi dan membersihkan badannya. Tak lama dia telah memakai hoodie putih, celana jeans dan sepatu ketsnya. Korea memang sedang tidak dalam cuaca dingin tapi dengan jam yang masih menunjuk angka 05.00 tentu jaket masih diperlukan.
Dahyun, gadis muda berusia 21 tahun itu kini bersiap turun dari rumah yang telah disewanya kurang lebih dari 2 tahun itu. Rumah kecil dilantai 3 dengan pemandangan korea yang masih bisa dilihat.
Ia turun ke bawah untuk mengambil sepeda tuanya yang digunakan sehari hari untuk mengantarnya ke tempat kerja. Dahyun segera menggoeskan sepedanya dengan menekan rem perlahan lahan karena jalanan yang dilewatinya turunan.
"ow...ow...wah... Meskipun kau sudah agak tua nampaknya kau masih sehat ya" monolog Dahyun yang seolah-olah memuji sepedanya. Setelahnya, Dahyun melanjutkan perjalanannya menuju ke pasar.
Di pasar, Dahyun bekerja membantu ahjumma Song menjual ikan. Dia bertugas membersihkan dan memotongi ikan bagi pelanggan.
"Pagi Ahjumma... Apa ikannya sudah sampai ?" sapa dahyun tak lupa dengan senyum cerahnya.
"O... Dahyun-ah. Kau sudah datang.
Mari mari sini. Ikannya sudah sampai. Bantu aku memindahkannya.""Ne ahjumma." Dahyun langsung membawa box putih berisi ikan ke lapak ahjuma song.
Mereka pun mulai berjualan dengan pelanggan biasa yang sudah mulai berdatangan. Dahyun dengan cekatan melayani mereka tak lupa dengan celemeknya. Senyumnya tak pernah luntur tak kala mengucapkan terimakasih saat memberikan pesanan ikan yang telah dibersihkannya.
Tak terasa sekarang sudah pukul 09.00 pagi dan seluruh ikan telah terjual. Dahyun segera membersihkan sisa sisik ikan dan menutup lapak jualan ahjuma song.
Tiba-tiba perutnya berbunyi.
" Ahh... Hya.. Baegopa... Aku lupa aku belum makan dari tadi pagi."
"ahjumma aku permisi pulang ya..." kata Dahyun dengan menundukkan badannya."Ye dahyun-ah. Josimhae." Jawab ahjuma tak kalah ramah.
Dahyun kembali mengayuh sepedanya. Dia harus mampir ke resto mie kecil di daerah pasar. Dia perlu sarapan sebelum ke tempat kerja selanjutnya.
Hai aku baru banget nulisnya. Masih coba-coba
Selamat membaca. Aku tunggu tanggapannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Huge Step To Get You
Lãng mạnDahkook (Dahyun><Jungkook) Hari yang penuh sial bagi Dahyun. Banyak kejadian yang harus dilewatinya. "Jadi kau tukang bersih-bersih ??!! Dasar ceroboh !! Kau pikir apa yang telah kaulakukan!" "Jeongmal joesonghamida" jawab Dahyun masih tak menatap...