"MAMIIII..." teriak Minkyu, matanya sudah berkaca-kaca.
"Loh Minkyu, muka kamu kenapa? Kok dempul gitu, terus siapa ngajarin pake lipstik?" tanya Sakura ke anaknya. Dilihatnya muka Minkyu sekarang penuh bedak dan bibirnya sangat merah, jelas sekali memakai lipstik.
"Minkyu didandanin Ryujin Mi, huee... MAU PULANG!"
"HAHAHA." Daisy tertawa, lagi-lagi anaknya bertingkah.
#####
"Gamau pulang lo?" tanya Juyeon ke Hyunjae.
"Ntar. Lu aja sana pulang."
"Terus lu sendirian dong nanti?"
"Sendirian apaan, asisten gua banyak, pembantu ada, supir ada."
"Oh, sekarang selingkuhnya sama pembantu?" tanya Juyeon kemudian.
"Mulut lo astaga, coba aja pegawai lo pada tau, kelakuan wakil direkturnya macem begini."
Juyeon tersenyum menanggapi perkataan Hyunjae.
"Ju, lu gak mau tobat apa?"
Juyeon yang awalnya memandang langit-langit di ruangan berbalik menoleh ke arah Hyunjae,
"Tobat apaan?"
"Inget istri, anak."
"Selama belum ketahuan gak papa kan? Lagian gua pro, gausah khawatir." ucap Juyeon setengah tertawa.
'Pra pro pala lu. Istri lu udah tau, bego.' batin Hyunjae, ingin menasihati lebih, tetapi ia dan Daisy tidak mau mencampuri urusan rumah tangga orang lain.
Rumah tangga sendiri aja belum 1000% becus diurusin, ngapain mesti repot mengurus rumah tangga orang lain kan?
Juyeon mengambil kunci mobil yang ia letakkan di meja ruang tamu rumah Hyunjae, kemudian berpamitan,
"Gua balik deh."
"Ju..." panggil Hyunjae tiba-tiba.
Juyeon berbalik lagi.
"Istri lu dirumah gua."
Juyeon bingung.
"Sakura dirumah sama Daisy, bareng Minkyu, Yujin juga."
Juyeon terdiam beberapa detik, setelah sadar dia langsung panik.
#####
Ryujin berjalan ke kamar Daisy untuk mengajaknya shopping, diketuknya pelan kamar sang ibu, tetapi tidak ada jawaban. Merasa tidak dikunci, langsung ia buka.
Meskipun dari samping, Ryujin dapat melihat jelas. Mami-nya tertunduk lesu dan terdengar suara tangisan.
"Mami..." panggil Ryujin pelan.
Menyadari anaknya memanggil, Daisy langsung menghapus air matanya dan langsung menoleh ke arah pintu.
"Eh Ryu, kenapa nak?"
"Mau ngajak Mami jalan jalan, tapi kayaknya... Ryu ngajak Yuna aja deh Mi."
"Ayo jalan, Mami juga bosen ini dirumah aja."
Padahal di rumah semua ada, cuma ya gitu, namanya juga manusia, mana pernah puas.
"Mami gapapa?" tanya Ryujin kemudian.
"Emangnya Mami kenapa?"
"Hehe, Ryu mau siap siap dulu ya sekalian ngajak Yuna."
"Yaudah, Mami juga." balas Daisy kemudian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous Twins - The Crazy Rich Family 2.0
HumorSi kembar tidak identik yang lahir dari keluarga konglomerat. Kisah Gyu dan Ryu si kembar jahil beserta keluarga dan teman-temannya. © March 2020