Hyunjae keluar dari kamarnya, terkejut mendengar perkataan sang istri.
'APA APAAN?!'
"Kak, gua bisa jelasin," ucap Eunseo.
"Seo, harusnya itu dialog Hyunjae deh," sahut Daisy.
"Yaelah kak. Ini anak gua sama Jungwoo."
"HAH?"
"Malah jadi keong, kita ga disuruh masuk nih kak?"
"Eh masuk masuk Tante dan siapa ini si ganteng?"
Malah Ryujin yang mempersilakan mereka berdua masuk.
"Eric. Han Eric," ujar Eric memperkenalkan diri.
#####
Eunseo pun menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya. Rupanya dia awalnya ke tempat Saerom dulu, sepupunya. Dan kata Saerom menyarankan kerumah Hyunjae dan Daisy saja karena anaknya seumuran dengan Sunwoo.
Ceritanya Eric mau pindah sekolah selama beberapa bulan karena Jungwoo akan dipindahtugaskan lagi. Awalnya mereka bertiga tinggal di 'Negara Keju', kemudian Jungwoo yang ikut menjalankan perusahaan ayahnya, dipindah ke cabang yang ada di New York. Untuk sementara bersiap-siap pindah, mereka berdua setuju memindahkan sekolah Eric ke negara asal mereka.
Sepasang suami istri yang mendengarkan cerita Eunseo malah pusing. Ribet banget.
"Oh jadi kakak lebih tua ya hehe. Sorry gatau, gak manggil kakak tadi," ucap Ryujin.
"Lah Ryu masih disini?" tanya Daisy heran, dikira anaknya sudah kembali ke kamar.
"Gak emak, gak anak. Kelakuan sama aja," celetuk Hyunjae, jelas istrinya mendengar. Soalnya dia berbicara cukup keras.
#####
Eric dan Sunwoo berkenalan.
"Jadi lu di sekolah gua cuma 2 bulan?" tanya Sunwoo.
Eric mengangguk tanda setuju.
"Gabut banget, dua bulan doang," ucap Sunwoo lagi.
"Suka suka dia," balas Jaehyun, yang akan menjadi calon kakak kelas Eric nanti. Sebelumnya Eric kan tadi ke rumah Mark, jadi di ceritakan soal Sunwoo dan Jaehyun.
"Gua minta sekelas sama lu, Woo," ujar Eric.
"Wih mantep!"
Sementara itu karena kamar Sunwoo yang ditutup rapat. Ryujin hanya bisa menempelkan telinga di balik pintu, tentu saja tidak mendapatkan hasil apapun.
"Ngapain lu?" tanya Beomgyu, daritadi dilihatnya saudara kembarnya berdiri di depan pintu kamar kakaknya, dengan telinga menempel di pintu.
Dikiranya Ryujin akan mengetuk pintu kamar Sunwoo, rupanya tidak ada niatan sama sekali sepertinya.
"Ga ngapa ngapain. Sana lu pergi," usir Ryujin.
"Dih," cibir Beomgyu pelan, tetapi Ryujin jelas mendengarnya.
Tiba-tiba pintu dibuka dari dalam. Ryujin hampir jatuh. Tidak ada yang menangkap tentu saja, memangnya sinetron?
"Ngapain lu? Nguping ya?" tuduh Sunwoo.
Beomgyu yang melihat ada orang lain akhirnya menyadari sesuatu.
"Siapa tuh kak?" ujar Beomgyu.
"Kenalin nih, sepupunya Mark," jawab Jaehyun.
#####
Pagi ini Daisy bersiap keluar dengan geng ibu-ibu karena libur bekerja. Dicarinya si mobil kesayangan 'Feyi' yang awet sedari dulu menemaninya. Anehnya, si mobil kesayangan tidak terlihat, sudah beberapa kali dia mencari-cari bahkan memantau lewat CCTV juga tidak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous Twins - The Crazy Rich Family 2.0
HumorSi kembar tidak identik yang lahir dari keluarga konglomerat. Kisah Gyu dan Ryu si kembar jahil beserta keluarga dan teman-temannya. © March 2020