"Udah lengkap semua?"
"Udah Mi!" jawab Ryujin.
"Cek ulang lagi coba," perintah Hyunjae.
"Aman kok Pi, aman," sahut Beomgyu.
"Ciyee... Yang udah jadi siswa siswi SMA," celetuk Sunwoo membuat kedua adiknya terkekeh.
"Ciyee juga yang senior sekarang," sahut Ryujin.
"Eits, gua gak lebih senior. Yang senior si Kak Bong nih, siswa tingkat akhir."
"Lu jangan ngingetin gua dong, gua tau maksud lu deket dengan ujian kan?" sahut Jaehyun.
"Nah tuh tau..."
"Belajar," timpal Daisy.
"Nah dengerin kata Mami tuh! Kelas 3 kan gak boleh pacar-pacaran berarti," ujar Sunwoo.
"Siapa bilang?"
"Lah Mi?"
"Kalo udah SMA kan udah gede, jadi aman aman aja tuh."
"LAH, KOK GITU SIH MI?" protes Ryujin.
#####
Kehidupan terus berjalan. Beomgyu dan Ryujin memasuki dunia SMA. Sunwoo naik ke kelas 2, Jaehyun menjadi senior alias kelas 3.
Sedangkan Yuna juga menjadi senior di sekolahnya sekarang, ia kini duduk di kelas 2 SMP. Sedangkan sepupu kecil kesayangan mereka, Wonyoung juga masuk ke dunia barunya, yaitu duduk di kelas 1 SMP bersama yang lainnya.
"GYU!!! KOK LU DUDUK SAMA LELE SIH? SAMA GUA DONG!"
"Ogah! Lu cari temen baru aja sono!" sahut Beomgyu.
"Dih, ngeselin amat. Chenle, gua duduk sama Gyu ya," pinta Ryujin.
"Gua sih bebas, anaknya nih. Mau gak?"
"Gak," sahut Beomgyu, singkat.
"TUH KAN NGESELIN!!! Gua aduin ke Kak Bong sama Kak Sunwoo lu!!!"
"Aduin aja, gua gak peduli, wlee..."
Pertengkaran kecil mereka terhenti ketika seorang gadis masuk, wajah Beomgyu langsung sumringah.
"Le, kok lu gak bilang sih kita sekelas Minju?"
"Lah? Lu gatau? Gak liat pengumuman emang?"
"Yang liat mah si Ryu. Dia bilang kita berdua sekelas yaudah gua ngikut aja langsung menuju kelas. Kalo gini sih jackpot!"
Chenle langsung terkekeh mendengarnya, Beomgyu pun langsung melanjutkan,
"Bisa pamer gua ke Junseo sama Minkyu nih. Gua sekelas Minju, hehehe."
"Lah... Itu kok lu bisa tau mereka gak sekelas kita?" tanya Chenle.
"Nebak! Eh Ryu, lu ajak Minju duduk bareng aja tuh," usul Beomgyu.
"Gitu kali ya? Yaudah!"
Ryujin pun langsung menghampiri Minju, belum sempat Minju menjawab, Yuri masuk ke dalam kelas menjawab pertanyaan. Karena Yuri pasti akan duduk sebangku dengan Minju.
"TUH KAN IH! GUA SENDIRI JADINYA!!!"
"Sabar Ryu, belum dateng semua itu, santai aja lu," ujar Chenle.
Tidak lama, masuklah seorang anak laki-laki berperawakan tinggi besar.
Semua anak perempuan yang berada di dalam kelas langsung memandangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous Twins - The Crazy Rich Family 2.0
HumorSi kembar tidak identik yang lahir dari keluarga konglomerat. Kisah Gyu dan Ryu si kembar jahil beserta keluarga dan teman-temannya. © March 2020