Yeonjun
Ji temen gua
mau ultah nihYeji
Oh ya kak?Yeonjun
Nah dia cewek
Gua bingung mau
beliin kado apa
Lu kan cewek tuh
Bisa bantu gua
milihin kado gak?Yeji
Gimana ya kak...Yeonjun
Please
Sekali ini aja
gua minta tolong
buat nemenin guaYeji
Yaudah deh kak#####
Hari ini Ryujin pergi ke mall untuk shopping, bukan dengan teman-temannya, tetapi dengan Beomgyu saudara kembarnya. Itupun Beomgyu terpaksa ikut karena dia tahu, Ryujin pasti hanya menyuruhnya membawakan barang belanjaan.
Tetapi karena Ryujin sudah meng-iming-iming akan mentraktir Beomgyu, jelas hal ini tidak bisa ditolak.
"Kemana lagi Ryu? Jalannya pelan pelan," keluh Beomgyu, dia sudah membawa 2 kantung belanjaan, Mr. Jangjun dan Mr. Woong masing-masing membawa 5 di kanan 5 di kiri. Seharusnya tugas PA semua yang membawanya, Ryujin sudah menebak karena dia akan belanja banyak pasti tidak cukup kalau hanya PA-nya saja yang membawakan.
"Om, ini mending taroh ke mobil dulu deh daripada kita pingsan disini bawa tas belanja keliling mall seharian," ucap Beomgyu ke Jangjun dan Woong. Yang tentu saja langsung disetujui keduanya.
"Loh? Om Jangjun sama Om Woong mana?" tanya Ryujin melihat Beomgyu cuma sendirian, tidak mungkin sendirian juga sih sebenarnya, bodyguard mengawasi di sekeliling mall. Tetapi parahnya, mereka cuma mengawasi, bukannya membantu, tidak tahu apa barang belanjaan Ryujin isinya seberat batu semua.
"Ke mobil," jawab Beomgyu, singkat.
"Ngapain?"
"Naroh barang belanjaan lah. Lu sampai kapan mau belanja?"
"Gua mau ngabisin uang mingguan, bentar lagi kan dikasih Mami sama Papi lagi hehehe."
'Hehehe ndasmu,' batin Beomgyu.
"Kok kayak kenal ya," ucap Ryujin tiba-tiba.
"Apaan?" sahut Beomgyu.
"Tuh," tunjuk Ryujin, ternyata Yeonjun dan Yeji yang berjalan bersebelahan.
"Lah itu kan si Yeonjun."
"Kak," ralat Ryujin.
"Bodo amat, foto eh foto cepet!"
"Bentar. Hp gua mana hp gua?"
#####
Beomgyu dan Ryujin kembali ke rumah dengan barang belanjaan Ryujin yang menumpuk. Tentu ini semua harus disembunyikan sebelum Daisy pulang. Kalau tidak yang ada Ryujin dimarahi habis-habisan. Menghambur-hamburkan uang. Padahal 5 tas belanja ini isinya barang donasi semua. Iya, Ryujin berniat menyumbangkannya tentu saja kepada orang yang kurang mampu.
"Hai hai," sapa Ryujin kepada orang-orang di ruang tamu.
"Banyak banget belanjanya," celetuk Mark yang sedang berada di rumah mereka bersama Hwiyoung.
"Iya dong. Tumben cuma bertiga," ucap Ryujin.
"Tau nih, tumben banget si Yeonjun gak kesini ya? Kemana deh tuh anak?" sahut Mark.
"Gua tau kak, kak Yeonjun kemana," ucap Beomgyu kemudian.
Jelas semuanya langsung penasaran, soalnya nada bicara Beomgyu seperti mengarahkan ke sesuatu hal. Setelah itu ia dan Ryujin pun menunjukkan 'hasil karya' mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous Twins - The Crazy Rich Family 2.0
HumorSi kembar tidak identik yang lahir dari keluarga konglomerat. Kisah Gyu dan Ryu si kembar jahil beserta keluarga dan teman-temannya. © March 2020