40. Kejutan

100 9 0
                                    

"Cas, ini langsung kita bawa masuk apa gimana?" tanya Yunho.

"Bentar, gua nelpon Bongbong dulu," sahut Lucas.

Lucas mencoba menghubungi Jaehyun, sayangnya tidak diangkat mengingat juga anak itu sedang sibuk-sibuknya sekarang.

"Lah, gak diangkat?"

"Gimana dong?"

"Gua juga bingung, langsung aja apa ya?"

Di tengah kebingungan mereka, kebetulan Yeonjun lewat karena ia ingin mengambil papan yang sudah dihias untuk kejutan ulang tahun tersebut. Yeonjun tidak sendiri tentunya, bersama Dino juga.

"NAH KEBETULAN!!!"

#####

Pertandingan akhir telah berakhir, sebentar lagi seluruh hasil pertandingan dan kelas pemenang utama dari seluruh perlombaan akan diumumkan.

"Kelas gua pasti menang lagi," ucap Yangyang membanggakan diri.

Sunwoo yang baru saja merasakan kekalahan lagi di pertandingan terakhir pun menjawabnya dengan ketus,

"TERSERAH!!!"

"Lolololol," sahut Bomin, ikut memanas-manasi.

Setelah pengumuman tentu saja tiba saatnya acara kejutan alias surprise kepada teman-teman Jaehyun yang berulang tahun di bulan Juli dan Agustus. Pasukan pembuat kejutan sudah siap dengan tepung, telur serta kue yang sudah tertancap lilin.

Tinggal dinyalakan saja, menunggu aba-aba dari sang ketua, Jaehyun.

Hasil seluruh pertandingan dimenangkan oleh kelas Jaehyun, sedangkan juara kedua yaitu kelas Bomin dan Yangyang, mereka tidak masalah karena kelas mereka mendapat juara lebih tinggi daripada kelas Sunwoo yang hanya mendapat juara harapan saja. Kalah dari kelas yang lainnya juga.

"SELAMAT ULANG TAHUN!!! KAMI UCAPKAN!!! HAPPY BIRTHDAY TO YOU, HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY, WAKTUNYA KASIH TEPUNG YEEE!!!"

"WOY BENTAR!!! Tiup lilin dulu lah..."

"Ah iya! Bener juga hehe. Cepet woy lu pada tiupnya barengan, gak sabar ini gua ngelemparin tepung," ucap Lucas.

"Make a wish dulu ah elah," sahut Joochan.

"Kagak, kelamaan, cepet!"

Setelah anak-anak yang berulang tahun meniup lilin mereka, pesta pun dimulai tentu saja melemparkan telur dan tepung.

"ITS NOT FUNNY GUYS!!!" protes Mark, tetapi percuma teman-temannya justru semakin menyerangnya.

"Bang abang, ada tepung lebihan gak sih?" tanya Sunwoo tiba-tiba.

"Ada, kenapa?"

Sunwoo langsung melirik Yangyang, Yangyang yang tidak mengerti langsung mengangkat sebelah alisnya.

'Bomin....' bisik Sunwoo.

"AH!!!" Yangyang pun mengerti.

Belum sampai hitungan ketiga, tepung ditangan Sunwoo sudah berpindah ke teman-temannya yang lain untuk melempari Bomin yang juga berulang tahun bulan ini.

"Kelas gua sengaja ngalah karna buat hadiah ultah Bomin," ujar Sunwoo.

"Halah alibi," sahut Yangyang dan ditertawakan oleh Han.

"APA APAAN INI?!"

Semua langsung berhenti setelah mendengar teriakan, apakah ini waktunya masuk ruangan BK lagi?

Mischievous Twins - The Crazy Rich Family 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang