"Bong pokoknya gamau dijodohin!"
"Yaudah kalo gitu bawa pacar kamu ke rumah."
"KOK MAMI GITU SIH?!"
"Kak Bong kalo gamau buat Sunwoo aja," sahut Sunwoo.
"Dih enak aja! Kak Sunwoo tuh udah banyak ceweknya! Buat Gyu aja!" timpal Beomgyu, tak mau kalah.
"Heh bocil! Mi liat Mi, Gyu mau pacar pacaran," tuduh Sunwoo yang membuat Daisy langsung memelototi Beomgyu. Beomgyu langsung diam seperti patung.
"Lagian kenapa sih harus dijodohin segala! Bong kan gak suka!" protes Jaehyun, lagi dan lagi.
"Kamu mau kayak Om Eunwoo, gak nikah nikah sampe sekarang?"
"Ya gak gitu Mi. Kan itu bisa nanti."
"Lagian buat kebaikan kamu juga. Anaknya juga cantik kok," ujar Daisy.
Jelas Jaehyun masih tidak terima.
"Bukan masalah cantik enggaknya, ya Bong gamau. Masalah itu kan bisa nanti, kenapa harus sekarang?"
"Kan kamu udah gede!"
"Siapa yang bilang Bong masih kecil?"
'Yak gelut terus, aku gasuka kalian akur,' bisik Ryujin, Yuna langsung terkekeh mendengarnya.
Sedangkan Hyunjae diam memperhatikan keduanya saja.
"PAPI BELAIN BONG DONG!"
Hyunjae yang mendapat tatapan tajam dari sang istri hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya. Kalau sudah begini apa boleh buat, namanya Jaehyun disuruh pasrah menerima keadaan.
#####
Yeonjun
Oy gua mau
ke rumah lu
tapi suara
ribut ributBong
Biasa juga
langsung dateng
Kenapa nih?Yeonjun
Ke ultah
Om Taeyong
Diundang Mark
Jangan bilang lu
lupa?Bong
Ah iya!
WaduhYeonjun
Kenapa?Bong
Gua lagi
susah keluar
rumah nihYeonjun
Kok bisa dah?Bong
Bantuin kabur dongYeonjun
Yaudah ceritain
nanti
Eh, kayaknya
gua ngerti dah
gara gara apa
Siap, OTW#####
Yeonjun datang ke kediaman sepupunya tersebut.
"Halo, Om, Tante," sapa Yeonjun.
"Mau ngajakin ke rumah Kak Taeyong ya? Papi, Maminya Yeonjun udah siap?" tanya Daisy.
"Eh?" Yeonjun berpikir sejenak.
Benar juga, kan yang ulang tahun juga keluarganya, pasti semua diundang. Jaehyun jelas juga pasti disuruh ikut, untuk apa dia kesini mengajak kabur?
'Lah gua lupa, bege amat, jadi ngapain gua kesini yak?' batin Yeonjun.
"Loh kak Yeonjun belum siap siap?" tanya Beomgyu yang sudah berpakaian rapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mischievous Twins - The Crazy Rich Family 2.0
ЮморSi kembar tidak identik yang lahir dari keluarga konglomerat. Kisah Gyu dan Ryu si kembar jahil beserta keluarga dan teman-temannya. © March 2020