37. Cintanya Bocil

118 9 0
                                    

Di meja makan, Ryujin tersenyum dengan tatapan yang sulit diartikan kepada dua orang. Jelas dua orang ini bingung daritadi ditatap secara aneh.

"Boing boing," celetuk Ryujin tiba-tiba membuat Jaehyun langsung tersedak.

Baru saja Beomgyu ingin mentertawakan sang kakak, Ryujin pun kembali berulah,

"Hai Gab."

Yang lain jelas tidak mengerti apa yang di bicarakan Ryujin.

"Ryu, kalo makan gaboleh ngajak ngobrol," ucap Daisy.

"Iya Mi, iya. Dikit lagi makanan Ryu, abis kok."

"Dih, alibi," sahut Beomgyu.

"Gyu..."

"Iya Mi..."

#####

V langsung menyuruh Yeonjun berpakaian rapi, Yeonjun pun bingung, ada apa?

"Mau kemana emang Pi?"

Pertanyaan Yeonjun terjawab setelah terdengar bel dan sepertinya seseorang telah membukakan pintu kepada tamu tersebut.

"Ayo Yeonjun kita jalan bareng."

"Hah?"

#####

Ryujin dan Sunwoo yang sedang berebut remot di depan televisi ruang keluarga seketika terkejut melihat si bungsu keluar dari kamarnya dengan setengah berlari kemudian membuka pintu.

Mereka berdua menoleh untuk melihat siapa yang datang, penasaran.

"Kak Yuna, huhu..."

"Ayo masuk dulu. Udah makan gak Wony?" tanya Yuna.

"Udah, ayo cepet ke kamar kak Yuna, Wony mau cerita," balas Wonyoung.

Kemudian mereka berdua berjalan menuju kamar Yuna, Ryujin yang melihatnya pun langsung membuka suara,

"Wih, pada mau ngapain nih? Ikut dong."

"Gamau, kak Ryu ember!"

"AAANJIIRRR?!"

"Ryu ngomong kasar, gua aduin Mami," celetuk Sunwoo.

"Ya, lu denger sendiri kan tadi tuh bocah ngomong apa?"

"Ngomong kenyataan."

"Kak..."

"Bye..."

#####

"Ayo Wony mau cerita apa? Eh, gua belum ngasih tau Yujin nih lu kesini," ucap Yuna kemudian membuka handphone-nya.

"NO! Please don't tell her that I'm here."

"Why?"

"Kak Yujin ember..."

"Hah? Mau cerita apaan sih sebenernya, daritadi gak mau diemberin, yaudah dibaskomin aja ya?"

"Kak Yuna ih!"

"Iya iya, cerita makanya," sahut Yuna.

"Nunggu Dahyun dulu, Dahyun katanya juga mau kesini."

"Lah?"

#####

"Ngapain lu... Nguping ya?"

"Sstt... Kak Sunwoo diem aja, bantuin dong. Alat penyadap lu masih ada gak?" tanya Ryujin yang daritadi berdiri di depan kamar sang adik.

"Gak ada, kan disita Mami sama Papi. Kak Bong kayaknya sih punya... Mau gua ambilin?" tawar Sunwoo.

Mischievous Twins - The Crazy Rich Family 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang