32. Cil, Bocil

125 7 0
                                    

"Mami, Papi, nanti hari Sabtu sore temen temen Yuna pada kesini yaa..."

"Pada mau ngapain?"

"Kerkom," sahut Yuna, singkat.

"Banyak nak? Berapa orang?" tanya Daisy.

"Kelompok Yuna sih berenam, tetapi kelompok lain juga pada mau kesini."

"Sekalian aja satu angkatan lu ajak kesini," celetuk Sunwoo.

"Oh yaudah ntar Mami masak masak dibantu bibi aja berarti."

"ASYIKKKK!!!!"

#####

Yuna membawa teman-temannya kerumah. Kelompok Yuna sendiri terdiri dari dirinya, Jiheon, Kangmin, Sungwon, Sohee, dan Taeyoung.

Sedangkan yang dimaksud Yuna yang bukan kelompoknya yaitu kelompok Yujin, katanya biar ramai jadi sekalian di rumah Yuna saja. Kelompok Yujin sendiri juga sama banyaknya, berenam. Taekhyeon, Doyoung, Doah, Minjae dan Seongmin.

Kalau kata Yuna kelompok Yujin kelompok ribut, tidak ada mereka maka kelas kurang ramai. Makanya Yuna senang-senang saja kalau kelompok Yujin juga mengerjakan di rumahnya. Lagipula mereka yakin tidak akan mengerjakan kalau tidak ada kelompok lain yang mengawasi. Memang dasar anak-anak ini.

#####

Ryujin
Bang abang
Tukang bakso
Mari mari sini

Yeonjun
KURANG AJAR

Ryujin
Huehehe
Bercanda kak
Masih cari cewek
gak lu?

Yeonjun
Hmm...
MASIH
Ada calon
buat gua?

Ryujin
Ke rumah gua
sini
Banyak cewek nih

Yeonjun
SERIUS?
Temen temen lu?

Ryujin
Bukan
Temen temennya
Yuna

Yeonjun
BOCAH DONG
Elah gua dikasih
bocil

Ryujin
Yaudah
Gua udah
ngasih tau ya

Yeonjun
Tapi boleh deh
Siapa tau ada
yang menarik
OTW gua

#####

"Lu lagi, lu lagi, kak," celetuk Beomgyu.

"Kak Yeonjun lu keknya tau banget ya kalo Mami gua masak banyak," tambah Sunwoo.

Yeonjun hanya membalas kedua sepupunya dengan cengegesan saja. Kemudian ia celingak-celinguk melihat keadaan sekitar. Dimana katanya teman-teman Yuna?

"Anak anaknya lagi di ruang tengah," celetuk Ryujin tiba-tiba.

"Lah emang Kak Yeonjun nyari siapa?" tanya Beomgyu.

"Kepo!"

#####

Setelah selesai mengerjakan tugas, anak-anak itu langsung menuju ke dapur tepatnya meja makan bersiap menyantap hidangan yang telah disajikan.

"Mami tinggal ya, Mami mau kumpul dulu sama geng ibu ibu," ujar Daisy.

"Iya Mami," sahut Yuna.

Mischievous Twins - The Crazy Rich Family 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang