13. Study Tour

164 11 0
                                    

"Ayolah Mi, please..." bujuk Ryujin.

"Gabisa. Kalian udah kelas 3, harusnya ya belajar, ngapain masih main main. Study tour kok ditahun mau ujian sih?"

"Mi, tapi biarin aja lah Ryu sama Gyu ikut. Suntuk juga mereka kalo disuruh belajar terus, sekali kali butuh hiburan. Ngertiin lah, kita kan juga pernah muda." bela Hyunjae.

"Ya tapi ini masalahnya keluar negeri Pi, ga cuma 3 hari, 15 hari, itu lama."

"Ya kan kita dulu juga pernah ngerasain Mi, masa anak kita gak boleh?"

"Terserah lah, yang bayar semuanya juga Papi." Daisy pun akhirnya mengalah.

"Hehehe." Ryujin langsung nyengir.

"Pi..." ucap Beomgyu tiba-tiba.

"Kenapa?"

"Di sekolah Beomgyu kan ada anak beasiswa, kasian Pi kalo gabisa ikut."

"Ya terus?"

"HEH GYU, LU JANGAN MINTA ANEH ANEH, PASTI MINTA PAPI BAYARIN SI MINJU!" protes Ryujin sambil berteriak.

"Kalo Papi gamau sih, katanya Om Juyeon atau Om Wooseok yang bakal bayarin soalnya Minkyu sama Junseo juga minta tolong ke ayahnya masing masing." ucap Beomgyu kemudian.

Hyunjae yang mendengarnya langsung panik, gak mau kalah dia. Ryujin langsung makin sewot, bisa aja ini si Beomgyu buat mancing Papinya.

"Papi, Mami." Sunwoo tiba-tiba muncul membawa secarik kertas.

"Kenapa?" tanya Daisy.

"Mau minta tanda tangan, buat kemping pramuka, wajib Pi, Mi."

"Hah? Acaranya kapan?" Hyunjae ikut bertanya.

"Hari Sabtu, 3 minggu lagi."

"Lah, bareng kita berangkat study tour dong?" sela Ryujin.

"Seriusan?"

"Yah, rumah bakal sepi dong."

#####

"Gimana jadinya si anak beasiswa?" tanya Ryujin ke Chenle.

"Dia punya nama ya Ryu!" protes Beomgyu.

"Terserah gua lah."

"Aman sih, tapi masalahnya si Minkyu sama Junseo rebutan mau bayarin Minju, minta sama orang tuanya." jawab Chenle.

"Hah? Terus gimana?"

"Ya, Minjunya nolak lah. Kata Minju, kalo Yuri gak ikut ya dia juga gak ikut."

"Terus tuh anak dua main dorong dorongan, Junseo nyuruh Minkyu bayarin Yuri, dia bayarin Minju, terus Minkyu minta sebaliknya, ya gitu terus mereka rebutan." cerita Chenle panjang lebar.

"Ih alay bener bocah bucin." sindir Ryujin, tidak lama ia terdiam kemudian langsung melirik saudara kembarnya.

"HEH LU GAK BAKAL IKUTAN ANEH ANEH KAN?"

#####

Sehari sebelum study tour, Junseo bermalam di rumah sepupunya tersebut, tepatnya kediaman keluarga Byun Hyunjae. Dikarenakan Wooseok sedang tugas keluar negeri dan kasian kalau Junseo tidak ada orang tua yang mendampingi, masa sama PA lagi sih? Kalau Win kan cuma berangkat sekolah biasa, gak papalah sama PA. Ini Junseo kan besok study tour, pasti ramai para orang tua berbondong-bondong mengantarkan anaknya.

Mischievous Twins - The Crazy Rich Family 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang