4. Kumpul Keluarga

339 23 0
                                    

Bunyi bel terdengar, kemudian sang penghuni rumah pun memencet sesuatu sehingga menampilkan tamu yang datang di layar interkom.

"Eh buset ini gua gak ngadain arisan dah?"

Daisy pun mempersilakan tamu-tamunya untuk masuk. Yaitu, dari keluarga kakaknya, Byungchan dan Wooshin serta keluarga sepupunya, Jaehyun.

"Ada apaan nih rame rame ke rumah gua?" tanya Hyunjae.

"Eunwoo yang nyuruh." jawab Byungchan.

"Hah? Ada apaan dia nyuruh pada ngumpul gini? Mau nyebar undangan? Udah siap nikah akhirnya?" tanya Daisy panjang lebar.

Byungchan langsung menghampiri Hyunjae dan memperlihatkan ruangan percakapan antara dia dan Eunwoo di ponselnya.

#####

Eunwoo
Siaga 1
Chan mau datang

Byungchan
Ngapain?
Ya terus kenapa?
Datang ya datang aja
Eh.
Bentar...
WADUH WADUH
GAWAT

#####

"Bagus bro." ucap Hyunjae ke Byungchan sambil mengacungkan jempolnya.

"Kenapa sih?" Daisy masih bingung karena tidak ada yang menjelaskan.

Bel berbunyi lagi, Daisy pun langsung membukakan pintu lagi.

"Halo Tante..."

Kali ini giliran Yeonjun yang datang.

"Halo Om, Tante semua. Yeonjun dateng ngewakilin Papi dari sebelah rumah, Mami lagi arisan." sapa Yeonjun ke semuanya.

Mendengar kedatangan tetangga sebelah, Beomgyu yang berada jauh dari arah pintu, alias sedang di dapur langsung berlari, padahal biasanya kemana-mana dia pakai hoverboard.

Beomgyu langsung tersenyum ke arah Yeonjun. Bukan senyum manis melainkan menyeringai.

"Tante liat deh." ucap Yeonjun ke Daisy.

"Kenapa?" Daisy langsung berbalik mengikuti arah kemana Yeonjun menunjuk, menampilkan Beomgyu berdiri disana.

"Muka anaknya kayak setan."

"HEH ITU ANAK GUA YANG LU KATAIN! GUA BILANGIN SI ABANG LU NGATAIN ANAK GUA!" protes Hyunjae.

Tidak lama bel berbunyi lagi. Lagi-lagi Daisy harus membukakan pintu.

"Haii..." sapa seseorang.

'Oh, here he comes.' batin Byungchan.

#####

Chan datang membawa banyak oleh-oleh, sepertinya ia sudah bisa menebak ada banyak orang yang datang ke rumah keluarga Hyunjae hari ini.

"Istri sama anak lo apa kabar?" tanya Hyunjae.

"Baik kok, mereka salam ke kalian."

"Ih kok gak diajak sih?" protes Daisy.

"Tau nih gua kan kangen sama ponakan gua." timpal Rose.

"Lagian gua cuma bentar doang, besok balik kok." balas Chan.

Mischievous Twins - The Crazy Rich Family 2.0Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang