Chapter 5 : Who and whom?

257 19 0
                                    

Chanwoo terkejut saat bertemu dengan Sana di MCD. Ia melirik sejenak pada Yeji yang kembali asyik mengompres wajahnya.

" Sunbae, kemari dengan siapa?"

Ia berdiri dan tersenyum canggung kepada Sana.

" Jungkook. Dia sedang ke toilet sebentar. Aku rasa setelah ini dia akan kemari menyusulku"

" Hmmm si idiot"

Sana melirik pada Yeji yang sama sekali tak mempedulikannya. Seketika pikiran jahilnya bangkit dengan sendirinya.

" Kau tidak bersama Tzuyu?"

Ucap Sana dengan entengnya membuat Chanwoo seketika salah tingkah. Yeji yang mendengar itu lantas menoleh kepada Chanwoo seakan meminta penjelasan.

" Anieyo, dia tidak bersamaku"

" Oooo... aku kira kalian sedang bertengkar? Benar begitu?"

Chanwoo hanya diam. Moodnya seketika hilang saat teringat kenangan dimana Tzuyu terlihat kecewa dan sedih. Rasa bersalah kembali menyelimutinya.

' Grep'

Ia menoleh pada seseorang yang tengah menggenggam erat tangan kirinya, dan menemukan Yeji tengah menatapnya penuh tanda tanya.

" Oppa? Siapa itu Tzuyu?"

Sana terkekeh dan menepuk sebelah bahu Yeji.

" Kau tidak tahu? Dia Kekasih Chanwoo"

Seketika Yeji terdiam. Rasa bahagiannya hari ini seakan dihempaskan begitu saja. Ia sama sekali tidak menyangka jika Chanwoo sudah memiliki kekasih.

' Pantas saja dia dengan keras menolak permintaan Bibi' Batinnya.

Rasa kecewannya makin bertambah saat Chanwoo bahkan tak menyanggah nya. Yang bisa ia artikan.... semua itu benar. Yeji memaksakan senyumnya dan menoleh pada Sana.

" Ahhh aku tidak tahu bahkan jika oppaku ini ternyata sudah punya kekasih?"

" Memangnya kau siapa Chanu?"

Baru Yeji mau berbicara. Chanwoo lekas memotongnya.

" Dia adikku sunbae.."

"  Ooooo"

Sana hanya ber ooo ria. Beberapa saat kemudian Jungkook datang di antara mereka.

" Yak Sana-ya! eh Chanu? Yeji?"

" Jungkook oppa!"

Alis Chanwoo berkerut. Bagaimana bisa Jungkook dan Yeji saling mengenal?

" Kalian saling mengenal?"

" Ne... ayah Jungkook oppa kan teman appaku?" Jawab Yeji.

" Jadi... kalian berdua berkencan?"

" Eh berkencan? Bukannya mereka berdua kakak beradik?" Sana mengerutkan alisnya.

" Ha?? Kakak adik?"

Chanwoo mendelik pada Jungkook. Selalu saja sepupunya itu merusak rencananya.

' Jeon Jungkook sialan!'


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PUBERTY 🔞 ( ChanTzu ) -  COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang