Sudah kesekian kali Chanwoo menghela nafas. Kepalanya tertunduk sembari menggenggam erat pergelangan tangan Yeji. Dan berdoa dalam hati agar yeoja ini terbangun dari pingsannya.
Ia melirik pada baskom air di atas meja nakas.
" Apakah sering dia mengalami pingsan seperti ini?"
Tanya Sana sembari mengompres kening Yeji dengan telatennya.
" Sudah dua kali ini aku memergokinya pingsan" Alis Sana berkerut.
" Cukup sering juga? Kau yakin dia baik - baik saja?"
" Entah...akan aku tanyai nanti setelah dia sadar"
Sana tersenyum, lalu mendudukan dirinya di kursi belajar milik Yeji. Mengamati raut kekhawatiran yang nampak jelas dari wajah namja itu.
" Aku rasa kau adalah kakak yang baik "
" Tidak juga sunbae..."
Ia menatap sendu kearah Sana.
" Dia bukan adikku.."
" Mwo?"
Chanwoo menghela nafas sejenak. Lalu menatap Yeji yang masih terbaring dengan tenangnya.
" Dia calon tunanganku?"
" Ha? Bagaimana-"
' Drtttt drttt drttt '
Chanwoo berdiri untuk mengangkat ponselnya yang berdering.
" Yeoboseo?"
' ...... '
" Mwo? Jinjja?"
' ......."
" A-arraseo..."
' Tut '
Chanwoo terlihat menghela nafasnya. Ia melirik pada Sana yang sedang membaca buku.
" Sunbae...bisa jaga Yeji sebentar?"
" Mau ke mana kau?"
" Namjoon sunbae memintaku untuk untuk datang ke tempat latihan sekarang "
Sana nampak tersenyum. Ia merasa ini adalah firasat baik.
" Gwenchana...pergilah!. Biar aku yang menjaganya"
Chanwoo pun tersenyum dan mengangguk. Ia bersiap untuk berangkat. Tak lupa mencium kening Yeji terlebih dahulu. Sana merasa apa yang ia lihat nampak begitu indah dan romantis. Ia merasa bersalah tanpa sengaja membuat hubungan mereka merenggang saat itu.
" Nanti Jungkook hyung akan kesini untukmu"
" Ahh ne..tak masalah "
*****
Chanwooo pun telah sampai di tempat mereka latihan. Sebuah lapangan baseball yang cukup luas. Sudah ada beberapa namja di sana.
Para anggota tim baseball sekolahnya.
" Chan!!!!"
Ia menoleh dan menemukan Namjoon tengah tersenyum dan melambai ke arahnya.
Segera saja Chanwoo pun berlari menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUBERTY 🔞 ( ChanTzu ) - COMPLETE ✔
FanfictionPubertas adalah masa transisi dari masa anak ke masa dewasa. Lalu bagaimana jika saat masa - masa paling menggairahkan itu Jung Chanwoo, Seorang cowok polos harus mendapati kisah cinta pertamanya yang seperti nano nano. Penuh dengan warna dan kejuta...