Chapter 19 : What?!

143 13 1
                                    

Pagi hari... udara begitu dingin. Langit nampak mendung seperti hatinya sekarang. Jam menunjukkan pukul 06.11. Namun ia masih saja tidur nyenyak di balik selimut.


' Ting tong '


Tzuyu mendesah malas saat pagi buta bell pintunya terdengar berkali - kali..

" Ahhh siapa sih yang bertamu se pagi ini..."

Mau tak mau ia pun melangkahkan kakinya untuk mencari tahu siapa tamu menyebalkan itu. Barangkali penting.


' Ceklek '


Alisnya berkerut saat menemukan seorang namja tengah memunggunginya. Dengan menenteng tas ransel di punggungnya. Sedangkan Di bawahnya terdapat sebuah koper.

Tubuhnya menggigil karena kedinginan. Namja itu nampak berkali - kali mencoba menghubungi seseorang dengan ponselnya. Hingga suara Tzuyu membuatnya terlonjak kaget.

" Maaf, mencari siapa ya?"

Ia menoleh dan seketika keduannya membeku dan saling tatap.

" Ehh? Kau....?"

" M-moonbin-ssi??"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" M-moonbin-ssi??"

" Tzuyu-ssi...???"

Jawab mereka bersamaan


Di saat  keduannya saling kejut datanglah  bibi Tzuyu yang masih lengkap dengan baju tidurnya.

" Siapa tamunya nak?"

Bibi Shin menoleh dan kedua matanya berbinar cerah.

" Xiao Bin!!!"

Alis  Tzuyu berkerut saat melihat bibinya yang tiba - tiba memeluk erat tubuh Moonbin.

" X-xiao Bin?"  Tanya Tzuyu yang masih kebingungan.

" Ahh Bibi lupa memperkenalkanmu.... ini putra tunggal yang bibi ceritakan padamu "

" Ha?!!! J-jadi?..."


Moonbin tersenyum canggung menunjukkan deretam giginya.

" Iya... dan mulai hari ini, Xiao Bin akan tinggal di sini dan satu sekolah denganmu nak"

" X-xiao Bin, Mwo????"

***** 

Kedua anak manusia itu saling beriringan menuju sekolah. Meski sedikit canggung namun Tzuyu selalu memaksa untuk mencari topik baru.

Dan tak terasa mereka sudah saling bertukar info sejak awal.

" Jadi..... Pamanku ini adalah ayahmu? ".

PUBERTY 🔞 ( ChanTzu ) -  COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang