Chapter 11 : I Care You

145 14 2
                                    

Ketiga namja itu mengamati suasana pesta malam hari. Dengan sebuah tropong yang menggantung di lehernya. Chanwoo mengintai seseorang yang ada di balkon kamar. Siluet seorang yeoja yang sangat ia kenali.

" I-itu Tzuyu!"

Jungkook dan Moonbin lantas menoleh ke arah yang ditunjuk Chanwoo.

" Sebelah kanan. Balkon nomor dua dari bawah."

" Ya kau benar, lalu bagaimana caranya agar kita sampai di sana?"

Sahut Moonbin yang terlihat khawatir. Bagaimana tidak? Puluhan bodyguard berbadan besar sedang berjaga di setiap sudut rumah mewah itu.

" Aku sama sekali tak punya ide...."

Chanwoo putus asa. Hingga tepukan Jungkook pada pundaknya membangkitkan harapannya kembali.

" Lihat itu!"

Mereka melihat sebuah mobil mewah yang tiba - tiba berhenti di depan mereka. Itu adalah Jihyo.

" Sssstt ppaliwa!"

Dan mereka bertiga pun bergegas memasuki mobil milik Jihyo. Yeoja itu tersenyum.

" Jadi ini adik sepupumu itu Mr. Jeon?"

" Yah mereka sepupuku"

jihyo tersenyum mengamati wajah keduanya.

"Hmmmm masih polos sekali"

" Emmm ngomong - ngomong apa yang anda lakukan di sini?"

" Hmmm...Seseorang meminta bantuan padaku kemarin. Jadilah aku mempersiapkan semua ini" Jihyo melirik Jungkook yang sedang tersenyum penuh kemenangan.

Jihyo lalu memberikan mereka beberapa pakaian, kemeja dan celana hitam.

" Perlukah kita memakai semua ini?" Bisik moonbin.

" Ya tentu saja. Cara satu - satunya kalian menyelinap. Karena tidak ada jalan lainnya. Sekedar info saja,pengawasan di sini sangatlah ketat"

" Ahh baiklah aku mengerti"

Chanwoo dan Moonbin lantas bergegas berganti baju. Tentu saja dengan dihalangi jungkook agar Jihyo tak melihat mereka bertelanjang dada. Setelah mereka berdua selesai kini giliran Jungkook.

" Hey mana baju untukku Jiji?"

" Oh iya nyaris lupa, ini"

Jungkook menerima pakaian yang dilempar Jihyo kepadanya.

" WTF! Apa maksudmu ha?"

Ia menggerutu karena Jihyo memberinya sebuah gaun.

" Ayolah... Mr. Jeon. Mereka akan curiga jika Aku masuk dengan banyak laki - laki. Mr. Lee adalah orang yang pencemburu."

Jungkook nampak enggan. Hingga merasakan seseorang memeluknya dari samping. Dan ternyata itu adalah Chanwoo. 

" Ayolah hyung!! Kumohon!!" 

Rengeknya dengan jurus puppy eyes. Jungkook yang tak tahan pun akhirnya hanya bisa pasrah.

" Berhenti berwajah seperti itu! Kau membuatku mau muntah!"

---------

Setelah dirasa semuanya telah siap. Mereka pun menuruni mobil . Diawali dari Jihyo..dengan dres pendek berwarna hitam miliknya. Menunjukkan lekuk tubuhnya yang nyaris sempurna.

 Menunjukkan lekuk tubuhnya yang nyaris sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PUBERTY 🔞 ( ChanTzu ) -  COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang