Chapter 2 : Kiss Me

735 31 0
                                    

Tzuyu terbangun dengan keringat mengaliri lehernya. Ia sendiri heran padahal semalam pendingin ruangannya berfungsi dengan baik tapi kenapa tubuhnya berkeringat. Ia pun mulai bangkit untuk membuka tirai jendela kamarnya. Senyumnya kembali berkembang saat  matanya menangkap sosok tampan Jung Chanwoo yang lagi - lagi tengah menjemur kasurnya.

' Bukanya semalam tidak hujan?' Pikir Tzuyu.

Tzuyu kembali menikmati pemandangan 'pagi' nya itu dibalik jendela.

Chanwoo yang asyik menjemur kasurnya. Jika kemarin ia melihat namja itu dengan kaos polos berwarna hitam, kini namja itu hanya memakai celana pendeknya saja.

Pipi Tzuyu memanas saat dengan jelas ABS Chanwoo tercetak jelas oleh sinar pagi. Rambut lurusnya berkibar tertiup hembusan angin.

' Oh tidak! Kenapa aku semesum ini?!!'

Tzuyu menampar - nampar pelan pipinya. Ia pun bergegas berlari memasuki kamar mandinya untuk bersiap - siap. Baru sampai melepas celana dalamnya. Kedua mata Tzuyu terbelalak sempurna saat menemukan cairan basah, bening yang menempel pada permukaan celana dalamnya. Tak ada yang aneh, namun jumlahnya kali ini cukup banyak. Dengan kata lain.....

" KYAAA TIDAK MUNGKIN!!!!"

...

Chanwoo dengan malas mencoret - coret bukunya. Sudah kesekian kalinya ia menguap karena kantuk. Tidurnya semalam benar - benar nikmat namun terasa sangat singkat.

' Mimpi semalam....'
Batinya mulai berpikir sendiri.

' Biasanya aku bermimpi basah tanpa tahu siapa yeoja yang berhubungan denganku. Tapi tadi malam..... Tzuyu..'

Chanwoo menghela nafasnya saat melihat Tzuyu yang kini duduk di sampingnya sibuk mencatat pelajaran hari ini.

' Sungguh... ini begitu nyata...'

" Hah..."

Helaan nafas Chanwoo membuat Tzuyu menoleh kepadannya.

" Ada apa Oppa?"

Namun Chanwoo hanya diam mengamati wajah yeoja yang kini menatapnya dengan wajah polos. Tatapan yang sama seperti apa yang ia impikan semalam. Yang membuat Tragedi kasur basah kembali terulang.

" Tidak ada.."


' Kriiiinggg'


Bel pulang membuatnya bersemangat kembali.


" Kajja!"

Tzuyu kembali menggenggam tangannya. Dan lagi - lagi Chanwoo hanya bisa menurut. Mereka berdua berjalan melalui lorong kelas yang lumayan ramai itu.

" Chan!"

Chanwoo menoleh dan menemukan Jungkook tengah berlari menghampirinya.

" Ayo pulang bersama! Aku tunjukan tempat menyenangkan padamu!"

" Ah... mianhae..."

" Wae?"

Chanwoo pun menarik Tzuyu untuk mendekat padanya.

" Aku pulang bersamanya"

" Ha? Kalian berpacaran?"

" Ah T-tidak sunbae salah-"

" Yoi.. dia pacarku"

Tzuyu seketika menatap tak percaya kepada Chanwoo. Sedangkan Jungkook? Sama saja. Ia bahkan sampai menganga mendengar penuturan dari sepupunya yang terkenal pendiam itu.

PUBERTY 🔞 ( ChanTzu ) -  COMPLETE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang