Bocah kecil itu menguap karena kantuk yang menghampirinya. Sudah sekitar setengah jam ia hanya duduk di atas anak tangga sembari mengamati sahabatnya yang sibuk menggambar, mengabaikannya yang hanya membolak - balikkan sarung tangan baseball yang ia genggam.
' Tzuyu-ya apa yang kau sedang kau gambar?'
Gadis kecil bernama Tzuyu itu tersenyum dan melanjutkan aktifitasnya.
' Aku menggambar pahlawan oppa!'
' Pahlawan? Wow aku mau lihat!
Chanwoo yang semula berada di atas tangga pun turun menghampiri Tzuyu yang sedang menggambar di atas lantai.
' Lihatlah!'
Alis Chanwoo kecil nampak berkerut. Melihat gambar dari sahabatnya. Namun sedetik kemudian ia tersenyum karena ucapan lembut Tzuyu.
' Ini eomma...pahlawanku. Dan ini appaku..dia pahlawanku juga'
Chanwoo yang lebih tua satu tahunn tentunya paham jika itu adalah gambar makam. Mengingat ayah Tzuyu sudah meninggal sejak ia kecil...
' Eomma bilang appa tersesat dia surga...dan tak bisa pulang'
Ia tersenyum dan mengelus puncak kepala Tzuyu yang menunjukkan wajah murung.
' Jangan sedih Tzuyu-ya! Ayo kita beli es krim kesukaanmu saja!'
Dan setelahnya suara tawa kedua bocah kecil itu beriringan sepanjang halaman rumah mereka...
..
.
Chanwoo mengerjapkan kedua matanya. Ia melirik pada Jungkook yang masih terlelap. Saat ini mereka tengah berada di dalam pesawat. Untuk perjalananan menuju Taiwan yang hanya bermodalkan kenekatan dua namja itu. Setelahnya ia menghela nafas. Dan melirik pada sekitarnya. Beberapa orang tengah bercengkrama dengan penumpang lainnya. Dan beberapa lagi sudah tertidur pulas.
Tidurnya barusan benar - benar damai. Sejak ia jauh dengan Tzuyu, akhir - akhir ini banyak sekali kepingan kenangan yang selalu hadir di tidurnya. Hal itu semakin meyakinkannya jika memang Tzuyu adalah anak kecil yang dulu selalu bermain dengannya saat kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUBERTY 🔞 ( ChanTzu ) - COMPLETE ✔
FanfictionPubertas adalah masa transisi dari masa anak ke masa dewasa. Lalu bagaimana jika saat masa - masa paling menggairahkan itu Jung Chanwoo, Seorang cowok polos harus mendapati kisah cinta pertamanya yang seperti nano nano. Penuh dengan warna dan kejuta...