Jangan lupa kasih vote yah,,,
Tinggalkan jejak sebelum melangkah lebih jauh oke😊.
______Jika perlu aku tidak akan membuatmu terluka,namun takdir yang akan menentukan kerasnya kehidupan.
.
.
.
.
.BRUG
Kedua cowo itu tersentak,saat pemimpin mereka terjengkang kebelakang dengan mudahnya.
"Ckkk beraninya main kasar!"ejek Raja.
Raja tidak sengaja melihat kejadian itu,dan entah kenapa itu membuat dia emosi.apalagi melihat Tubuh Ratu bergetar,hampir saja laki laki berensek itu menciumnya.
"Pergi Lo"
"Hahahaha jangan sok jadi pahlawan deh!Lo anak baru cuihhhh kita GK takut Lo"rupanya laki laki itu masih belum puas,sedangkan kedua temannya sudah waspada,mengambil ancang-ancang berlari jika terjadi sesuatu.
BRUG
"Gue kasih kesempatan Lo untuk kabur"rahang Raja mengeras, sekali lagi dia meninju lawannya tanpa ampun.
Grep
"Ratu takut hisss merek_mereka hampir ci_"Ratu terdiam saat Raja memeluk erat tubuhnya.
"Berhenti nangis"
Ratu mengangguk di dekapan Raja,nyaman itu yang Ratu rasakan.
"Lain kali,ajak teman Lo untuk temenin keliling"
Ratu melongo saat perkataan Raja merupakan perkataan terpanjang yang dia dengar.
Lebih dari tiga kata.
"Ikut gue ke UKS"
Ratu masih syok atas kejadian tadi,dia pasrah saat tangannya di gandeng oleh Raja menuju UKS.
"Gue balik"
Ratu bahkan tidak bisa berkata apa-apa,saat sepasang tangan kekar raja mengacak rambutnya lembut,lantas raja pergi meninggalkan dirinya bersama anggota PMR yang sedang bertugas disana.
_____
Wilona yang paling emosi sesudah mendengar cerita Ratu.
Sekarang mereka sedang di kantin dan memesan makanan.
"Gue hajar juga tuh cowo!mana orang nya tunjukkin Ama gue"Wilona bahkan berdiri sambil berkacak pinggang.
Tentu saja perbuatan Wilona menjadikan mereka pusat perhatian.
"Sabar-sabar!duduk lagi na"
Fely menaik tangan Wilona agar kembali duduk di kursi nya."Udahlah lagian gue udah laporin perbuatannya Ama kak Rai"
Raihan merupakan ketos school higtes internasional,yang terkesan tegas dan bijak.
Banyak kaum hawa yang mencoba menarik perhatiannya, tapi karena adanya Raja yang merupakan murid pindahan kepopuleran Rai tersaingi.
"Terus apa kata kak Rai?"
Tanya Fely kepo.Ratu hanya mengangkat bahu acuh,dia hanya sekedar melaporkan perbuatan ketiga pria brensek itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Raja & Ratu
Teen FictionMULAI MENULIS 25 MARET 2020. 👌TRUE LOVE RAJA & RATU 👌 __________________________________ MULAI BERGABUNG DI WATTPAD (( SEPTEMBER 2019)) 💗 ______________________ "Jika mencintaimu adalah kesalahan,maka aku tidak ingin menjadi benar"...