Lia minta vote⭐dan🗨️komennya boleh???🙏🙏🙏.
Makasih buat kalian yang sudah bersedia kasih vote dan yg paling aku minta komen.Plagiat dilarang mendekat 🤚
Mohon hargai karya seseorang.
Tertanda#Nurlia.Happy reading
"Percaya gak percaya!"
.
.
.
.
.Senja merupakan keindahan alam yang tuhan hadirkan untuk semua orang belajar dari adanya senja.
senja (🌅) mengajarkan kita bahwa keindahan itu tidak selamanya akan terasa indah, ada kalanya dia akan pergi meninggalkan kita di saat keindahan itu masih ingin kita rasakan.Begitulah kehidupan. adakalanya kita merasa bahagia,tapi esok harinya kebahagiaan itu sirna di ganti luka,pun sebaliknya.
Tapi baik Ratu maupun Raja,mereka berpegang teguh pada kehidupan yang kadang berada di fase atas dan di bawah.sama halnya dengan senang dan duka.Raja dan Ratu hanya menjalani hari mereka pada semestinya yang harus mereka ukir dan jalani.
Biar Tuhan yang mengatur akhirnya akan bagaimana?
Akankah bahagia atau terluka.
Tapi jujur saja tentang luka, Ratu masih enggan membayangkan kalau misal dirinya terluka, entah itu karena Raja ataupun karena seseorang di luar sana yang menjadi pelantara tuhan untuk membuat Ratu Terluka."Suka banget ngelamun!"tegur Raja membuat Ratu mengerjakan matanya beberapa kali.
kebiasaan Raja yang membuat Ratu kesal sekaligus gregetan adalah Raja suka sekali meniup wajah Ratu kalau dirinya sedang melamun ataupun menghalu.
Sepulang sekolah,tidak seperti biasanya Ratu dan Raja makan terlebih dahulu di warung bakso.
"Hmmm Ratu cuma masih belum percaya kalau Raja adalah Smith!ketua geng tracke on of"bohong Ratu,padahal dirinya melamun bukan karena memikirkan Raja adalah Smith.
•beberapa jam yang lalu.
Sebenarnya tanpa Ratu menunjukkan raut memelas pun, Raja akan senang hati menyetujui usulan Ratu untuk membolos,apalagi sesudah ini Raja tau kalau gurunya tidak masuk karena izin.
Raja mengetahui nya karena tidak sengaja mendengar percakapan guru di lapangan basket saat dirinya menuju ruang BK tadi.
"Kepo banget yah kamu!"ejek Raja becanda,tapi siapa tau Ratu ngambek mendengar itu.
"Ratu gak maksa Raja untuk cerita masalah pribadi Raja ama Ratu kok!, Ratu tau seseorang buruh privasi tersendiri walaupun itu dengan orang terte_"
"Hussss bukan itu maksud aku Rara tutu!"bisik Raja membuat Ratu bergeming karena hembusan nafas Raja mengenai leher jenjangnya.
Ratu lebih baik diam, Ratu tau apabila Raja berkata seperti itu.itu artinya Raja akan bercerita padanya,entah itu hanya separuhnya ataupun semua kehidupan Raja.yang harus Ratu lakukan sekarang mendengarkan dalam diam dan menyimak baik-baik semua perkataan yang nanti akan keluar dari mulut Raja.
Soal namanya yang di pisah cara penyebutannya,itu urusan nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love Raja & Ratu
Dla nastolatkówMULAI MENULIS 25 MARET 2020. 👌TRUE LOVE RAJA & RATU 👌 __________________________________ MULAI BERGABUNG DI WATTPAD (( SEPTEMBER 2019)) 💗 ______________________ "Jika mencintaimu adalah kesalahan,maka aku tidak ingin menjadi benar"...